Resmi Menikah, Ternyata ini Panggilan Sayang Bella untuk Sang Suami. Duh, Mesra Abis

0

Seruni – Kabar pernikahan selebriti Indonesia, Laudya Cynthia Bella dengan pengusaha asal Malaysia, Engku Emran Engku Zainal Abidin pada Jumat (8/9) lalu memang masih menjadi perbincangan hangat baik di media maupun kalangan sahabat dan orang terdekat aktris yang kerap dipanggil Bella tersebut.

Pernikahan ini tentunya menjadi momen yang sangat membahagiakan bagi Bella. Pasalnya Bella pernah sekali mengalami insiden yang cukup menyakitkan terkait batalnya pernikahannya dengan kekasihnya terdahulu. Setelah sah diperistri Engku Emran, Bella mengungkapkan rasa sayangnya kepada sang suami dan tak lupa membagikannya kepada penggemar lewat media sosialnya.

Dan dari unggahan foto tersebut, ada yang menarik. Bella rupanya sudah memiliki panggilan khusus bagi sang suami. ‘Abang’ begitulah panggil Bella kepada Emran.

Saya jatuh hati dengan cara abang mencintai Allah, dengan cara abang mencintai saya, cara mencintai keluarganya, Lebih lagi dengan cara abang mencintai aleesya, sosok laki2 yang saya inginkan untuk memimpin dan melindungi anak2 saya dan abang nanti. #BAE

A post shared by Laudya Cynthia Bella (@laudyacynthiabella) on

“Saya jatuh hati dengan cara abang mencintai Allah, dengan cara abang mencintai saya, cara mencintai keluarganya, Lebih lagi dengan cara abang mencintai Aleesya, sosok laki-laki yang saya inginkan untuk memimpin dan melindungi anak-anak saya dan abang nanti,” begitu tulis Bella dalam Instagram miliknya. Tak lupa juga ia mengimbuhkan kata #BAE yang disinyalir merupakan singkatan dari Bella-Aleeysa-Emran.

Foto yang diunggah oleh Bella tersebut, mendapat reaksi dari warganet yang terharu dengan pernikahan pasangan ini.

“Abang… ya Allah manis banget teh,” ungkap salah seorang warganet.
“Kelihatan mature banget memang, aku sungguh jatuh hati banget ngelihat single father yang kelihatan sayang banget sama anaknya. Selamat Bella dan abang,” tulis warganet yang lainnya.

Bella sendiri resmi menikah dengan Engku Emran pada Jumat (8/9) sore hari di Kuala Lumpur, Malaysia. Dan dalam pernikahan tersebut, Laudya Cynthia Bella menerima maskawin sebesar 300 ringgit atau setara dengan Rp945 ribu. Sekali lagi, selamat Bella!

LEAVE A REPLY