Begini Kabar Asmirandah dan Jonas Rivanno Setelah Lewati 8 Lika-liku Pernikahan, dari Konflik Keluarga Hingga Pindah Keyakinan!

0

Seruni – Selebriti terjebak cinta lokasi memang sudah umum terjadi. Salah satunya kisah asmara Asmirandah dan Jonas Rivano. Keduanya dipertemukan dalam satu judul sinetron dan akhirnya menikah. Namun, pernikahan keduanya di tahun 2013 lalu ini menjadi salah satu pernikahan artis paling kontroversi. Setelah menikah pun keduanya seakan hilang dari layar kaca.

Begini lika-liku perjalan pernikahan Asmirandah dan Jonas yang sepi dari pemberitaan media dirangkum dari berbagai sumber.

1. Sempat menikah secara Islam

Hubungan beda agama Andah dan Jonas, akhirnya di persatukan dalam ikatan pernikahan. Meski sempat beredar surat pindah agama Jonas menjadi Islam dan menikah secara Islam, namun Jonas membantahnya.

2. Kabar pembatalan pernikahan hingga pindah agama

Belum lama melangsungkan akad nikah secara diam-diam, Asmirandah justru melakukan pembatalan pernikahan. Andah melakukan pembatalan menikah karena dikabarkan Jonas kembali ke agama semula.

3. Melakukan pernikahan ulang di Singapura

Setelah pembatalan pernikahannya dikabulkan majelis hakim, ANdah dan Jonas kembali melakukan pernikahan di Singapura. Tak diketahui secara agama apa keduanya menikah disana.

4. Konflik dengan keluarga

Setelah pernikahan di Singapura, baik andah maupun Jonas enggan memberi komentar di media. Kabar bahwa justru Asmirandah yang ikut agama sang suami pun sempat bikin geger keluarga besar.

5. Lama menghilang dan kehilangan pekerjaan

Keputusan pernikahan keduanya yang membuat geger jagat media pun membuat keduanya harus kehilangan beberapa kontrak acara televisi. Tiga tahun menikah mereka jarang sekali terlihat, fans hanya bisa melihat update keduanya dari media sosial.

6. Disebut menistakan agama

FPI sempat melaporkan tindakan Jonas sebagai kasus penistaan agama. karena Jonas dinilai hanya berpura-pura masuk Islam untuk menikah. Namun kado pernikahan yang ketiga ini bahwa Jonas akhirnya tak terbukti melakukan penistaan.

7. Memulai bisnis baru

Sepi job di dunia hiburan keduanya mulai merintis bisnis. Bisnis kuliner, salon hingga fashion tengah digeluti keduanya saat ini.

8. Tetap harmonis meski belum miliki momongan

Meski sempat diterpa isu agama, hubungan keduanya justru makin romantis di tahun ketiga pernikahan. Keduanya pun selalu tampil mesra walau belum di karuniai buah hati.

LEAVE A REPLY