Bersyukur, Ben Kasyafani Tulis Curhatan Mesra untuk Istri: Aku Bukan Hamish Suaminya Raisa

0

Seruni – Jarang tampil dilayar kaca, kehidupan rumah tangga Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila juga jauh dari gosip miring. Pasangan ini selalu terlihat mesra dan romantis. Meski selisih usia keduanya terbilang jauh, Ben dan Ines selalu bisa melengkapi. Kali ini Ben tampak menuliskan sebuah curahan hati untuk sang istri.

Ben mengungkapkan perjalan cinta dan perjuangannya untuk menjadi imam bagi keluarga kecilnya ini. Seperti dilansir Tribunstyle.com dari akun Instagram @benkasyafani, mantan suami Marshanda ini menceritakan awal pertemuannya dengan sang istri. Ben mengungkapkan kalau pertemuannya dengan Ines tak seperti skenario yang dibuat dalam film.

Meski selalu terlihat mesra dan jauh dari gosip miring, bapak satu anak ini tak menampik kalau kehidupan rumah tangganya tak selalu ceria. Ditengah keterbatasannya, Ben selalu berusaha untuk menjadi suami dan imam yang baik bagi keluarga kecilnya. Bahkan Ben juga menyebut kalau dirinya bukanlah Yoii Shi Jin yang merupakan seorang tentara ataupun Hamish Daud suaminya Raisa. Tak hanya itu, Ben juga mengungkapkan rasa syukurnya memiliki seorang istri seperti Ines.

benkasyafani

“kita gak seperti di film jatuh cinta pada pandangan pertama, kita gak pernah tau awalnya dari mana, kita bahkan mungkin gak seperti cerita hidup yang kamu impikan, tapi ternyata kita punya cerita, cerita yang berawal dari niat yang sama, yg awalnya pergi ke tempat yang sama, sambil berjalanpun kita saling bercerita. senyum km yang ini mahal harganya, karna kita pun gak selalu ceria, banyak juga air mata, tapi tetap berjalan bersama.. aku bukan rangga yang pujangga, atau yoo shi-jin yang tentara, bukan pula hamish suaminya raisa, aku hanyalah sayaa.. laki2 akhir jaman yang setiap hari belajar menjadi suami dan ayah seperti yang nabi muhammad ajarkan. . I love you @nesyanabila alhamdulillah aku bersyukur punya kamu..”

Membaca curahan hati dari Ben untuk Ines ini,para netizen pun memberikan berbagai komentar mereka.

@nurrohayati: “manisnya @benkasyafani meleleh nih kl jd @nesyanabila semoga langgeng dan berkah ya.”
@mikiyminiy: “Wow jarang bgt liat ayah ben posting beginian, sx nya posting bikin meleleh.”
@fujife: “Bang ben bisa so sweet juga sama mba nesya. Smga selalu romantis lancar barokah untuk khdupan RT nya.”
@am3ta: “Hahaha…yoo si jin dbawa2… Miriplah rambutnya… Hehe…”
@totodwi_wuyungsari: “Lelaki baik jodoh nya wanita baik juga pasangan serasi.”

LEAVE A REPLY