Netizen Minta Aurelie Moeremans Tetap Ada untuk Ello, Begini Tanggapan Sang Kekasih Setelah Penyanyi Gondrong itu Ditangkap Polisi!

0

Seruni – Penyanyi hits Tanah Air, Marcello Tahitoe ditangkap Satuan Narkoba Kepolisian Resor (Polres) Metro Jakarta Selatan terkait dugaan kepemilikan ganja. Polisi meringkus pria yang akrab disapa Ello itu dengan barang bukti satu paket ganja di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Kabar yang berhembus sejak kamis (10/8) tersebut sontak saja mengejutkan banyak orang, termasuk kekasih Ello, Aurelie Moeremans. Kendati sang pacar saat ini sedang tersangkut kasus hukum, namun Aurelie menyatakan akan tetap mendukungnya.

Hal ini terlihat dari unggahan di akun Instagram story Aurelie pada (10/8). Cewek bernama lengkap Aurelie Alida Marie Moeremans itu mengunggah screenshot lagu yang sedang ia dengarkan. ‘Aku Ada Dibelakangmu’ menjadi pilihannya, lagu itu tak lain adalah lagu Ello dalam album ‘Jalur Alternatif’.

Beberapa hari sebelumnya, pemain film ‘Catatan Dodol Calon Dokter’ ini juga sempat mengunggah pesan romantis untuk Ello di akun Instagramnya.

“I love you always no matter what,” tulisnya melalui akun @aurelieowreally pada (7/8)

I love you always no matter what đŸ–¤

A post shared by Aurélie Alida Marie Moeremans (@aurelieowreally) on

Pasangan yang terpaut usia 10 tahun ini dikabarkan mulai dekat sejak 2015 lalu. Keduanya juga sempat digadang-gadang jadi relationship goals-nya anak kekinian.

LEAVE A REPLY