Segera Menikah dan Makin Kompak. Ini Dia Tanggal Pernikahan Raisa dan Hamish Daud!

0

Seruni – Melalui Pengumuman Kehendak Nikah yang tertempel di papan media info Kantor Urusan Agama (KUA) Tanah Abang, Jakarta Pusat, terungkap beberapa detail rencana pernikahan Raisa dan Hamish Daud.

Raisa dan Hamish terdaftar dengan nomor urut 002/VIII/2017 di KUA tersebut. Sebagai calon suami adalah Hamish Daud Wyllie yang tertera berusia 37 tahun, beragama Islam, dan masih berkewarganegaraan Australia.

Sementara sebagai calon istri adalah Raisa Andriana, berusia 27 tahun, berkewarganegaraan Indonesia, dan beragama Islam. Menurut pihak KUA, pendaftaran nikah sendiri dilakukan oleh keluarga yang bersangkutan.

“Iya benar. Alhamdulillah mereka sudah mendaftarkan rencana pernikahannya di KUA kecamatan Tanah Abang. Keluarga yang mewakili dan mendaftarkan di sini,” kata Kepala KUA Tanah Abang, Pahlawan Jurangga Daulay saat ditemui di kantornya, Senin (7/8).

Seperti diberitakan sebelumnya, Raisa akan menikah dengan Hamish Daud pada Minggu, 3 September 2017 mendatang. Mereka akan melangsungkan pernikahan di gedung Mid Plaza, Jakarta Pusat.

Itulah alasan pendaftaran pernikahan dilakukan di KUA Tanah Abang sesuai dengan tempat pernikahan. Namun, Raisa tentunya sudah mengantongi surat keterangan dari KUA Cinere, Depok.

“Insyaallah (pernikahan Raisa dan Hamish Daud) akan dilaksanakannya nanti tanggal 3 September 2017 di Mid Plaza. Akadnya jam 09.00 WIB,” tukas Pahlawan Jurangga Daulay.

loading...

LEAVE A REPLY