Potret Menggemaskan Bayi Kembar Pasangan Artis ini Benar-benar Manis. Keluarga Kecil Bahagia

0

Seruni – Kebahagiaan yang tiada tara kini tengah menyelimuti keluarga kecil Surya Saputra dan Cynthia Lamusu. Pasalnya, penantian panjang mereka selama delapan tahun untuk memiliki buah hati kini terlaksana sudah. Keduanya dianugerahi bayi kembar pada 20 November 2016 lalu.

Bayi kembar laki-laki dan perempuan itu diberi nama Atharva Bimasena Saputra (laki-laki) dan Ataya Tatjana Aisyah Putri (perempuan). Melalui Instagram Cynthia Lamusu, penyanyi yang juga owner @nasikepel_dmt ini rajin banget memposting foto-foto imut sang anak, yang pastinya bikin kamu gemes gak berkesudahan. Penasaran kan? Intip yuk foto-fotonya berikut ini.

Ini nih si imut Tatjana pake hijab, gemes banget kan?

Ganteng, mirip banget sama sang ayah kan? Tampan nan imut.

Si kembar waktu baru lahir, sudah nampak cakepnya ya?

Bima lagi belajar berenang kayaknya. Swag banget deh gayanya!

Upss, kok mangap sih sayang? Nanti lalat masuk lho!

Tatjana pake bando nih, cantik banget deh!

Pakai filter koala, si Tatjana makin imut ya?

Lagi sunbathing nih!

Mommyi Cynthia agak kerepotan kayaknya. Tetap semangat ya, mom!

Kembaran pakai baju serba putih, kompak banget!

Lengkap sudah kebahagiaan kedua pasangan ini. Semoga berbahagia selalu Cynthia Lamusu dan Surya Saputra.

LEAVE A REPLY