Ternyata ini Alasan Deretan Artis Gak Lakukan Prewedding. Makin Hari Rumah Tangganya Makin Manis

0

Seruni – Sudah menjadi tren tersendiri di kalangan selebriti maupun masyarakat, sebelum melangsungkan pernikahan, banyak pasangan mengelar sesi foto pra nikah atau dikenal dengan foto prewedding. Mereka rela merogoh kocek dalam untuk mengabadikan momen menjelang pernikahan tersebut.

Tak sedikit pula, pasangan yang menggunakan konsep menarik dalam foto pra nikahnya. Banyak ide dan konsep kreatif untuk foto menjelang pernikahan. Tren foto pra nikah ini pun sempat menjadi kontroversi karena cenderung menampilkan kemesraan sebelum sah menjadi suami istri.

Adanya pro dan kontra terkait foto pra nikah ini juga dirasakan di kalangan selebriti. Banyak selebriti yang enggan melakukan foto prewedding karena berbagai alasan.

Nah, berikut deretan selebriti yang sengaja tidak melakukan foto prewedding sebelum menikah seperti dihimpun dari berbagai sumber.

1. Ayudia Bing Slamet dan Muhammad Pradana Budiarto

Pasangan selebriti yang dikenal menikah dengan sahabatnya sendiri, Ayudia dan Ditto menikah tanpa mengadakan sesi prewedding. “Temennya sama jadi undangannya sama karena temen sekolah dan kuliah sama,” ungkap Ayudia kepada wartawan. Ayudia dan Ditto pun tak melakukan prewedding dengan alasan ingin menghemat budget pernikahan.

2. Dian Sastrowardoyo dan Maulana Indraguna

Pemeran Cinta dalam film ‘Ada Apa Dengan Cinta’ ini enggan melakukan foto prewedding lantaran untuk menghemat budget pernikahan. Bagi istri dari Maulana Indraguna, lebih baik mengabadikan momen saat hari H pernikahan.

3. Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio

Oki Setiana Dewi dikenal sebagai selebriti yang religius. Saat resmi dilamar oleh Ory Vitrio, keduanya sepakat untuk tak melakukan foto prewedding. Karena belum sah menjadi pasangan suami-istri, keduanya pun tak melakukan foto prewedding.

Sementara usai menikah, keduanya pun tampak mengabadikan momen bersama dengan konsep seperti prewedding. Bedanya sekarang udah sah ya!

LEAVE A REPLY