7 Artis ini Pilih Tinggalkan Jakarta dan Menetap di Bali, Alasannya? Sumpek sih!

0

Seruni – Jakarta memang menjadi salah satu kota di Indonesia dengan penduduk paling padat. Selain menjadi pusat pemerintahan dan bisnis, Jakarta juga menjadi pusat aktivitas entertainment. Hampir kebanyakan para artis tinggal di daerah Jabodetabek.

Namun, sebagian artis ternyata kini telah pindah dari Jakarta dan memilih kota lain sebagai tempat tinggalnya. Beberapa artis menjatuhkan pilihannya ke Bali yang dikenal punya alam yang masih terjaga.

Berikut deretan artis yang memilih menjauh dari padatnya Jakarta dan memilih Bali sebagai tempat tinggal.

1. Nana Mirdad.

Pasca menikah, Nana Mirdad dan Andrew White rupanya memilih untuk tinggal di Bali. Mereka kini tinggal di Bali bersama kedua anaknya, Jason Deandra White dan Sarah Deana White.

2. Happy Salma.

Dinikahi Tjokorda Bagus Dwi Santana Kertayasa, pria Bali keturunan Raja Ubud, Happy Salma pun tinggal di Bali sejak menikah. Kini ia hidup tenang dengan keadaan asri Bali bersama anaknya, Tjokorda Sri Kinandari Kerthyasa.

3. Tamara Bleszynski.

Tamara Bleszynski juga memutuskan untuk tinggal di Bali. Meski begitu, ia juga masih kerap bolak-balik ke Jakarta untuk urusan pekerjaan.

4. Indah Kalalo.

Indah Kalalo kini juga tinggal di Bali bersama suami bulenya dan 3 anaknya. Meski begitu, kini ia telah kembali ke dunia entertainment dalam sebuah acara Fit, Food & Fashion bersama Penyogastar.

5. Feby Febiola.

Artis senior Feby Febiola juga memilih Bali sebagai tempat tinggalnya. Bersama suaminya, Frankie Sihombing Feby dikabarkan membuka kafe di sana. Foto-foto di Instagram ibu tiri Petra Sihombing ini pun lekat dengan kehidupan dan suasana Pulau Dewata.

6. Tia Ivanka.

Lama tak terdengar kabarnya, ternyata Tia Ivanka juga sudah tinggal di Bali. Ia tinggal bersama anaknya, Micah Jayden Sotello, hasil pernikahannya dengan pria Amerika Serikat yang telah bercerai pada 2011 lalu.

7. Pasangan Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan.

Mereka berencana untuk memboyong keluarga kecilnya tinggal di Pulau Dewata itu.

“Saya punya villa di Bali. Sebenernya udah punya tanah di sana sejak 2011, baru punya kesempatan dan budgetnya sekarang, jadi baru dibangun. Rencananya tahun depan selesai,” katanya saat ditemui media belum lama ini.

Rencana pindahnya Rio beserta keluarga kecilnya memang bukan tanpa alasan, Rio mengatakan ingin mengajarkan sang anak untuk bisa lebih dekat dengan alam.

“Dari dulu kita emang punya rencana untuk tinggal dan punya rumah di Bali. Ya mudah-mudahan bisa pindah di Bali. Pengen banget sekolahin anak di Green School dan International School di sana,” jelasnya.

Selain itu juga, polusi udara di Jakarta yang semakin tidak baik menjadi alasan utama ia berencana pindah ke Bali.

“Karena nyaman aja sih di sana. Saya ngerasa jakarta sudah terlalu polusi dan sumpek gitu. Kasian Salma. Pekerjaan saya kan aktor jadi enggak selalu harus stay di jakarta,” tuturnya.

Meski masih rencana, Rio belum bisa memastikan kapan ia dan keluarga akan pindah ke Bali.

“Belum tau. Belum menentukan. Masih dipikirin. Action buat pindah ke sana ya nanti lah, pertimbangannya banyak,” tutupnya.

LEAVE A REPLY