Pasca Cerai, ini Hasil Sidang Harta Gono-Gini Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang! Rumah 5 Miliar!

0
319

Seruni – Polemik rumah bersama Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang akhirnya berakhir. Setelah berjalan alot hingga masuk pengadilan, akhirnya Sandy Tumiwa mengalah. Sandy Tumiwa menyerahkan kepemilikan rumah bersama mereka di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Image result for tessa kaunang

“Per hari ini kami nyatakan bahwa rumah bersama ialah milik Tessa dan anak-anaknya,” kata pengacara Sandy Tumiwa, Firman Chandra di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Kamis (13/7/2017).

Keputusan yang diambil Sandy Tumiwa itu terbilang mengejutkan. Pasalnya, Sandy Tumiwa memenangkan gugatannya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, serta memiliki separuh hak dari nilai jual rumah tersebut.

“Di pengadilan memang amar putusannya harta bersama dibagi dua. Namun prosesnya ada pihak yang tidak puas, padahal jelas proses peradilan menyatakan bahwa itu harta bersama karena didapatkan setelah proses perkawinan,” ungkap Firman Chandra.

Menurut Firman, keputusan ini merupakan wujud rasa cinta Sandy Tumiwa kepada dua buah hatinya. Apalagi, rumah tersebut ditaksir bernilai cukup tinggi yakni Rp5 miliar.

Image result for sandy tumiwa

“Semua sudah berproses, kami selaku kuasa hukum berdiskusi. Dan hasilnya rumah di Duren Tiga jadi milik Tessa dan anak-anak. Karena bagaimanapun anak-anak Tessa ialah anak Sandy juga. Di situ terlihat bahwa Sandy sangat sayang kepada anaknya,” terang Firman Chandra.

“Estimasi rumahnya lima miliar. Itu menurut beberapa agen properti sekitar tiga bulan lalu, dan bisa jadi sudah naik lagi,” tandasnya.

loading...

LEAVE A REPLY