Pasca Dihajar Polisi, Anak Jeremy Thomas Ungkap Hal yang Bikin Ibunya Miris!

0

Seruni – Orangtua mana yang tak merasa terpukul saat tahu anaknya dikeroyok habis-habisan. Hal itu lah yang kini tengah dirasakan oleh pasangan selebriti Tanah Air, Jeremy Thomas dan sang istri, Ina Thomas. Pasalnya, anak sulung mereka Axel Matthew Thomas dikabarkan dianiaya oleh anggota polisi.

Sebagai ibu, Ina Thomas pun merasa sedih melihat sang anak luka-luka parah karena dianiaya. Meski demikian, ia merasa bersyukur cowok 19 tahun itu bisa pulang ke rumah dengan selamat. Matthew ditemukan saat tengah dibawa keluar oleh beberapa oknum yang mengaku polisi dan menyekapnya di Hotel Kristal, Jakarta Selatan.

“Jadi Matthew itu, saya sepanjang jalan ke polsek berdoa aja, anak saya bisa ditemukan karena saya tahunya kan diculik. Saya sama Matthew dekat. Saya mengenal anak saya, anak saya polos,” ujar Ina kepada detikcom, Senin (17/7).

Sementara itu, ada sebuah video yang tersebar di dunia maya terdengar suara Ina berteriak meminta anaknya untuk menunjuk siapa pelaku yang menganiayanya sampai babak belur.

“Dia berkaca-kaca pas bilang, Ma, kenapa dari ribuan anak, kenapa harus aku. Aku ditembak-tembak kaya gitu, aku bisa mati. Aku cuma inget mama, semoga mama aku datang. Semoga ada mama papa yang datang,” ujar Ina menirukan Matthew.

“Aku biasanya kalau bohong nggak mau mama atau daddy tahu. Kalau bohong aku bela dirinya pasti sampai nangis, ini aku dipukuli empat jam aku nggak bisa nangis karena Matthew benar,” lanjutnya.

Mendengar sang anak mengucapkan hal tersebut, Ina pun semakin merasakan apa dirasakan oleh sang anak. Saat ini, Alex Matthew tengah menjalani perawatan intensif di sebuah rumah sakit di kawasan Jakarta Selatan.

LEAVE A REPLY