Anak Sudah Kembali Bisa Melihat dan Tersenyum, Asri Welas Menangis Haru

0
Aktris dan komedian Asri Welas ditemui di acara pembentukan platform baru yang mendorong Festival Film Indonesia (FFI) menjadi kerja kolektif kolegial dengan pendukungan unsur profesi perfilman di The Sofia at The Gunawarman, Kebayoran BAru, Jakarta Selatan, Senin malam (21/08).

Seruni – Asri Welas dan suami, Galiech Ridharahardja kini sudah bisa bernafas lega. Usaha mereka menyembuhkan anak kedua, Rayyan Gibran Ridharaharja atau Ibran dari katarak membuahkan hasil.

Jumat (15/9) sore, Ibran yang masih berusia 5 bulan akhirnya dibawa pulang oleh keluarga setelah melewati pemeriksaan dan operasi bertahap.

“Itu proses sudah kita lalui dari umur (Ibran) 3 bulan, jadi sudah 2 bulan harus pulang-pergi rumah sakit,” ujar Asri Welas ditemui di RSIA, Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (15/9).

Pada kesempatan itu, Asri Welas beserta suami memberikan penjelasan mengapa baru sekarang dirinya mau buka-bukaan soal penyakit yang diderita anaknya. Padahal sudah dua bulan Ibran ditangani dokter.

“Sekarang saya baru berani cerita karena alhamdulillah Ibran sudah melihat kembali itu yang paling deg-degan untuk kami berdua (dengan suami),” tutur Asri Welas.

Seiring berjalannya waktu pemulihan, kini Ibran sudah bisa melihat dan merespons waktu diperlihatkan video. Air mata Asri bercucuran di pipi saat menceritakan buah hatinya mulai bisa tersenyum.

“Jadi dia (Ibran) bisa merespons gitu. Dia sudah senyum, sudah lihat video, dan sudah bisa mendengar suaranya,” pungkas Asri Welas.

LEAVE A REPLY