Alhamdulillah, Vicky Shu Resmi Menikah. Suami Lantang Ucapkan Ijab Kabul dalam Satu Tarikan Napas

0

Seruni – Kebahagiaan tengah menyelimuti hati penyanyi Vicky Shu. Kemarin, Sabtu (23/9) ia resmi dipersunting oleh kekasihnya, Ade Imam. Keduanya pun diketahui telah selesai menggelar akad nikah di Taman Lumbini Candi Borobudur.

Dari pantauan kumparan (kumparan.com) melalui Instagram Stories @vivithalib, penyanyi berusia 30 tahun ini terlihat cantik dalam balutan kebaya tradisional rancangan Anne Avantie yang bernuansa putih dan bercampur warna peach. Ade juga terlihat gagah dengan mengenakan baju adat jawa berwarna senada lengkap dengan blangkon jawa.

Vicky Shu jelang pernikahan (NOT COVER)

Suasana sejuk dan berlatar belakang Candi Borobudur pun mewarnai Taman Lumbini, tempat akad dan resepsi pernikahan Vicky digelar. Tepat pukul 16.45 WIB, akad nikah pun dimulai. Acara akad nikah Vicky dan Ade Imam berlangsung di ruangan terbuka dengan nuansa garden party. Senyum kebahagian begitu terpancar jelas di wajah Vicky dan Ade.

“Saya terima nikah dan kawinnya Vicky Veranita Yudhasoka dengan mas kawin seperangkat alat salat dan uang sebesar Rp 2.392.017,” ungkap Ade dalam satu kali tarikan nafas.

Vicky pun terlihat tersenyum lega usai sang suami lakukan ijab kabul. Ungkapan syukur juga dilontarkan oleh seluruh keluarga besar kedua belah pihak yang menyaksikan acara tersebut.

“Alhamdulillah,” ungkap seluruh tamu undangan.

Pernikahan Vicky Shu

Sebelumnya, salah satu sahabat Vicky, Lucky Hakim juga mengatakan di hari pernikahannya, Vicky terlihat begitu bahagia sekaligus haru.

“(Vicky) terlihat happy dan haru,” kata Lucky saat dihubungi melalui pesan singkat, Sabtu (23/9).

 Vicky Shu jelang pernikahan

Sebelumnya, pelantun lagu ‘Mari Bercinta 2’ ini dikenal sebagai sosok yang suka menutup rapat kisah cintanya di hadapan publik. Pertemuan pertama Vicky dan Ade pun diketahui pada tanggal 28 Maret 2016 di Tokyo. Keduanya baru sepakat menjalin asmara pada 10 Juni 2016 dan pada tanggal 8 Juli lalu, tepatnya saat Vicky berulang tahun yang ke-30 tahun, ia dilamar oleh Ade.

LEAVE A REPLY