Penonton Ikut Emosi Nonton Mereka Musuhan, 8 Artis ini Justru Akrab di Dunia Nyata!

0

Seruni – Sebagai seorang artis, melakoni berbagai jenis peran suatu keniscayaan. Baik menjadi tokoh protagonis maupun antagonis. Keduanya sama-sama dituntut untuk membawakan karakter tokoh tersebut dengan apik. Bagaimana seorang tokoh antagonis yang menyebalkan, judes, dan galak kepada tokoh protagonis membuat para penonton terlarut dalam cerita.

Tapi, meskipun memerankan karakter yang bermusuhan, di balik layar para selebriti ini berteman akrab lho. Bahkan ada yang masih tetap menjalin silaturahmi sampai belasan tahun meski sudah tak membintangi sinetron yang sama. Penasaran siapa saja para pemeran karakter bermusuhan yang berteman akrab di kehidupan nyatanya? Yuk langsung cek kisahnya melalui ulasan berikut ini.

1. Marshanda – Nia Ramadhani

Sama-sama membintangi sinetron Bidadari pada tahun 2000 silam, kemunculan mereka menarik perhatian banyak publik. Marshanda dengan sosok protagonisnya sedangkan Nia Ramadhani yang sangat berkebalikan terkenal karena peran antagonis.

Image result for nia ramadhani marshanda

Caca berperan sebagai Lala, sedangkan Nia berperan sebagai Helen. Meski berbanding terbalik namun di luar syuting nyatanya mereka bersahabat erat. Mulai dari sekolah, menikah hingga kini sama-sama sudah punya anak. Persahabatan mereka awet hingga saat ini.

2. Prilly Latuconsina – Cut Beby Tshabina

Prilly Latuconsina dan Cut Beby Tsabina dikenal berteman akrab selama ini. Apalagi keduanya sama-sama menjadi penggemar K-Pop. Tapi, keduanya pernah bermusuhan hebat lho.

Eits, tapi kejadian tersebut hanya berlangsung dalam sinetron ‘Bawang Merah Bawang Putih’ doang kok. Prilly berperan sebagai Bawang Putih. Sementara Bawang Merah diperankan oleh Cut Beby Tsabina.

3. Irish Bella – Eva Anindita Zachrie

Berperan sebagai Karin yang sangat membenci Tania karena telah mengubah kakaknya menjadi sosok lemah dan tidak lagi tegas. Eva Anindita berhasil membuat para penonton sinetron Berkah Cinta ikut terlarut dalam konfliknya.

Apalagi ketika ia harus bertindak kasar kepada Irish Bella yang memerankan karakter Tania. Eits, meski dipasangkan sebagai ‘musuh’, di balik layar sinetron Berkah Cinta, Irish Bella dan Eva Anindita berteman akrab.

4. Shireen Sungkar – Dinda Kanya Dewi

Tokoh Fitri dan Mischa dalam sinetron fenonemal ‘Cinta Fitri’, menjadi sosok yang berlawanan. Mischa menjadi pemeran antagonis yang acapkali membuat Fitri, yang diperankan oleh Shireen Sungkar menderita.

Apalagi akting Dinda Kanya Dewi membawakan karakter Mischa sangat apik. Namun, dalam dunia nyata, Shireen dan Dinda berhubungan baik lho, bahkan hingga kini.

LEAVE A REPLY