Petra Sihombing Dobrak Pintu Kamar Saat Mendapatkan Whatsapp dari Sang Ibu: Mama Harus Pergi!

0

Seruni – Penyanyi Petra Sihombing menceritakan pengalaman pribadinya yang sungguh menyedihkan. Seperti diunggah akun instagram @proud.project Petra menceritakan kehidupannya 2 tahun belakangan ini yang begitu penuh masalah. Masalah karier yang anjlok hingga keuangannya yang terus menipis.

“2 tahun belakangan adalah titik terendah dalam hidup gue. Orang tua gua cerai. Karir gue anjlok dan keuangan gue juga menipis. Hampir setiap hari gue merasa depressed. Cape iya. Kesel iya. Marah iya.”

“Tapi gue jadi belajar banget. Gue belajar untuk memaafkan. Memaafkan orang lain. Memaafkan diri sendiri. Ga gampang. Tapi satu hal yang gue sadari itu, dengan memaafkan, luka bisa disembuhkan.”

Namun yang paling membuatnya trauma adalah kala menceritakan ibunya yang pernah melakukan percobaan bunuh diri. Hal itu kata Petra lantaran kedua orang tuanya bercerai.

“Waktu itu, gue sama ade gue lagi ngerokok didepan kamar. Tiba-tiba nyokap ngirim WA, “Thank you buat semuanya. Mama harus pergi…” Trus gue ke kamar dia, dan ternyata kamarnya dikunci. Akhirnya gue tendang pintunya dan gue liat dia udah megang pil banyak banget.”

“Nyokap gue ampir aja bunuh diri. Ya, hidup gue emang makin berat sejak bokap nyokap cerai. Tapi ya, life comes with pain. But pain is temporary and time will heal.”

Beberapa orang pasti memiliki perjalanan cinta yang penuh liku. Tak sedikit pasangan yang telah menikah juga mengalami berbagai konflik hingga harus berakhir dengan perceraian. Seolah lupa dengan janji sehidup semati yang pernah dibuat, bercerai menjadi satu-satunya pilihan.

Entah itu faktor ketidakcocokan, ekonomi, maupun memiliki pasangan idaman lain hingga pernikahan harus berakhir. Memiliki lelaki idaman lain juga dialami oleh aktris cantik ini. Hingga akhirnya ia memutuskan untuk bercerai dari suaminya, untuk menikahi lelaki idamannya.

Pernikahannya ini pun menuai hujatan dari netizen. Pasalnya mereka menikah karena melakukan hubungan terlarang. Terlanjur cinta, mereka pun akhirnya menikah. Pernikahannya dengan duda beranak 3, sempat menjadi kontroversi. Ya, ia adalah aktris Feby Febiola (38).

Pernikahan tersebut menuai hujatan karena sebelumnya Franky membuat pengakuan yang mengejutkan.

“Mau dibilang selingkuh memang iya, memang waktu itu begitu adanya. Saya juga enggak mau tutup-tutupi,” ujar Franky kepada media.

Keduanya memang bercerai dengan pasangan masing-masing sebelum akhirnya memutuskan menikah. Sebelum mengakui hubungan spesialnya, Franky dan Peby sudah memiliki pasangan masing-masing.

Feby sendiri menikah dengan seorang bule Perancis yang bernama Bruce Nicholas Delteil. Feby dan Bruce menikah pada tahun 2000 dan hingga penghujung pernikahannya, Feby tak mendapatkan keturunan. Keduanya dikabarkan bercerai pada tahun 2013 lalu.

Sementara Franky dikaruniai 3 anak, salah satunya adalah Petra Sihombing. Pernikahan Frankypun juga berakhirnya tanpa sebab yang pasti. Kedekatan yang terjalin antara Feby dan Franky mulai tercium melalui akun media sosial. Keduanya diketahui saling berbalas pesan mesra di Instagram.

Kedekatan yang terjalin antara Feby dan Franky tersebut rupanya membuat netizen marah. Netizen menilai jika hubungan Feby dan Franky merupakan hubungan yang terlarang. Kemarahan netizen terpicu lantaran Feby dan Franky selama ini dikenal sebagai orang yang taat dalam agama.

Bahkan Franky dikenal sebagai penyanyi rohani dengan karya-karya yang menenangkan. Namun meski mendapat beragam hujatan, Feby dan Franky akhirnya mantap untuk menikah. Mereka menyikapi segala hujatan dengan cara yang bijak.

Mereka bahkan berterima kasih kepada netizen yang telah peduli dengan kehidupan mereka. Kini sudah setahun lebih keduanya menjalani pernikahan. Feby dan Franky justru terlihat makin mesra. Baik di dalam negeri maupun luar negeri.

LEAVE A REPLY