Pilih Liburan Bareng Bunda atau Mimi? Pertanyaan Raffi dan Jawaban Aurel ini Bikin Netizen Semangat Komentar!

0

Seruni – Beberapa hari lalu, Ashanty beserta ketiga anaknya menjadi bintang tamu di acara Rumah Mama Amy. Keempatnya pun tampil kompak dalam balutan busana serba putih. Ashanty, Aurel dan Arsy tampak cantik dengan dress warna putih bermotif lucu.

Sedangkan si kecil Arsya tampak ganteng dengan setelan baju koko. Hadir sebagai bintang tamu, Ashanty dan Aurel pun disuguhi beberapa pertanyaan oleh pasangan Raffi-Nagita yang bertindak sebagai host. Istri Anang Hermansyah itu bahkan ditanya lebih memilih liburan bareng Aurel-Azriel atau Arsy-Arsya.

Dengan bijak, Ashanty pun menjawab jika ia tak bisa memilih, karena setiap kali liburan ia selalu membawa keempat anaknya ikut serta.

“Lebih pilih liburan bareng Aurel-Azriel atau Arsy-Arsya?” tanya Gigi pada Ashanty.
“Itu tidak mungkin karena anakku empat-empatnya selalu liburan bareng,” jawab Ashanty.

Setelah Ashanty, tibalah giliran Aurel yang mendapat pertanyaan. Jika Ashanty diminta memilih dua di antara keempat anaknya, Aurel justru diminta memilih liburan bersama Ashanty atau Krisdayanti.

“Pilih liburan sama Mimi KD atau Bunda Ashanty?” tanya Raffi pada Aurel.
“Sama bunda,” jawab Aurel.
“Eh nggak bukan-bukan,” tukas Ashanty.
“Maksudnya itu sama semuanya,” ralat Aurel.

Dengan cepat, Aurel pun memberikan jawaban. Pada Raffi, ia menyebut lebih memilih sang bunda. Mendengar jawaban tersebut, Ashanty pun langsung kaget dan meralat jawaban Aurel.

Tahu maksud sang bunda, Aurel juga melakukan hal yang sama. Ia lau menjelaskan maksud jawabannya, jika ia akan memilih liburan dengan kedua wanita yang paling ia sayangi tersebut. Kontan video yang diunggah akun Instagram @genk_ijo pada Kamis (8/6/17) ini langsung membuat netizen heboh.

#ashanty #aurel #rumahmamaAmy

A post shared by genk Ijo (fanbase keluarga A6) (@genk_ijo) on

“#ashanty #aurel #rumahmamaAmy.”

Mereka menyayangkan tim kreatif yang memberikan pertanyaan pada Aurel. Menurut mereka, tak seharusnya Aurel diminta memilih.

“Gaboleh dsuruh milih dong kan 22nya ibunya. Kasian aurel. Yg ngasi pertanyaan nya lieurr,” tulis akun @apriyenny_irwan.

@mawarni.aliong: “Knp kl ada aurel sll ditanya pilih mana ke mimi pa ke bunda… Bikin aurel binggung mau ke mimi bunda bgmn mau ke bunda mimi bgmn…trs akhirnya nanti aurel di buli2.. Walau aku percaya aurel pasti pilih ke bunda krn mmg bunda is the best.”

LEAVE A REPLY