7 Cara Potong Rambut yang Menegangkan

0
Gunting Rambut Pake Sabit

Tampilan diri perlu untuk di perhatikan, umpamanya saja dari tampilan rambut. Rambut yaitu mahkota untuk wanita, mungkin saja saja juga untuk pria. Berbagai macam jenis rambut dapat jadikan ide untuk penampilan baru rambut.

Pastinya saat anda datang ke pangkas rambut ataupun salon, sudah tentu kamu bakal suka. Lantaran tampilan baru mu siap menunggu. Walau waktu di salon kamu mesti menanti, hal itu akan tidak jadi permasalahan untuk kamu. Hal terutama anda dapat mendapat rambut paling baik.

Jika beberapa macam rambut ini udah banyak rujukannya, bagaimana jadinya jika ada rujukan “cara pangkas rambut yang ekstrim”? Tentu penasaran, kan? Yakin penasaran?

Yuk, simak saja nih beberapa photo langkah pangkas rambut unik menurut sumber yang cukup banyak.

1. Pangkas Rambut Dengan Besi Panas

Pangkas Rambut Dengan Besi Panas
Pangkas Rambut Dengan Besi Panas

Jika kamu tahu ada seorang pangkas rambut yang menggunakan besi panas untuk mencukur rambut konsumennya, apakah kamu tetap mau datang kesini? Cara ini masih diterapkan oleh seorang pemangkas rambut asal negeri Tirai Bambu.

Katanya sih mencukur dengan besi panas bisa membuat rambut lebih rapih dibandingkan menggunakan mesin. Benar atau tidak lebih baik kamu mencobanya langsung ke China. Itu juga kalau kamu berani, kalau tidak yah jangan deh.

2. Pangkas Rambut Dengan Gunting Kebun

Pangkas Rambut Dengan gunting Kebun
Pangkas Rambut Dengan gunting Kebun

Bagaimana jika rambutmu yang sudah kamu anggap sebagai mahkota, digunting menggunakan gunting kebun yang biasa digunakan untuk memotong ranting atau rumput? Penasaran kan?

Nah masih dari negeri Tirai Bambu atau China cara pangkas rambut yang ekstrim ini ada disana. Selain dengan menggunakan gunting kebun, kamu mencukur disini juga menggunakan sisir raksasa. Jadi tidak bisa dibayangkan apa jadinya rambutmu tersebut. Berani mencoba?

3. Memotong Rambut Dengan Mentup Mata

Memotong Rambut Dengan Menutup mata
Memotong Rambut Dengan Menutup mata

Bagaimana menurutmu, ketika kamu datang ke salon dan bertemu dengan tukang potong yang akan mencukur rambutmu dengan menutup matanya? Pria bernama Oleg Maksokov asal Ukraina ternyata bisa melakukan hal itu sendiri.

Bahkan selain dengan mata tertutup Oleg juga melakukannya dengan menggunakan dua gunting cukur. Wah kalau kamu tidak bisa diam saat dicukur, bisa-bisa si Oleg salah cukur rambut kamu. Gimana yah ?

4. Memotong Rambut Dengan Samurai

Motong rambut dengan Samurai
Motong rambut dengan Samurai

Apa jadinya jika rambutmu yang sudah bagus, dipotong menggunakan samurai? wah rasanya kamu pasti akan takut bukan kepalang kan? Namun ternyata cara ini dilakukan oleh seorang tukang cukur asal Jepang. Keren sekali yah dia.

Memang tidak ada yang tahu pasti darimana keahlian si pemotong dengan samurai ia dapatkan. Namun cara ini menjadi daya tarik sendiri bagi masyarakat Jepang yang ingin mencukur rambutnya dengan samurai. Tentunya akan mendapatkan pengalaman berbeda jika kamu melakukan hal ini.

5. Gunting Rambut Pake Sabit

Gunting Rambut Pake Sabit
Gunting Rambut Pake Sabit

Lagi-lagi orang China yang berulah yah. Ini dia cara motong rambut yang cukup ekstrim. Tidak main-main, motongnya tidak pake gunting, tapi pake sabit.

Padahal sabit itu kan dipake buat motong rumput. Tetapi oleh orang China ini mereka menggunakan sabit untuk memotong rambut. Waw keren sekaligus ngeri yah. Gimana, kamu berani buat mencoba melakukan potong rambut dengan menggunakan sabit? Kalau berani kamu datang langsung saja ke China.

6. Mencukur Rambut Menggunakan Api

Mencukur Rambut Dengan Api
Mencukur Rambut Dengan Api

Wah ternyata pria yang memangkas rambut dengan api ini sudah terkenal di kalangan hairstylish dunia lho. Keren kan, meskipun dia memotong rambut pelanggannya menggunakan api, tapi cara itu juga lah yang menarik banyak pelanggan untuk datang ke salon miliknya. Pria tersebut adalah Pietro Santoro.

Jika kamu berani melakukannya, kamu bisa langsung datang ke salonnya Pietro. Apa lagi jika mencukur rambut dengan api, sudah pasti rambut kamu akan sangat bau.

7. Potong Rambut Dengan Gaya Kungfu

Mencukur rambut dengan teknik kungfu
Mencukur rambut dengan teknik kungfu

Kamu pasti tahu apa itu Kungfu kan? Nah, bagaimana jika kungfu yang biasa dipakai untuk membela diri, kini menjadi salah satu teknik mencukur rambut. Kamu bisa melihat gambar diatas, pria bernama Wang Xiaoyu mencoba melakukan teknik mencukur rambut dengan teknik kungfu.

Lihat saja caranya sangat aneh, diman, kepalanya berada dibawah, sementara kakinya berada diatas. Sangat unik bukan?

loading...

LEAVE A REPLY