Sayang-sayangan di Tengah Sawah, 5 Potret Prewedding Vicky Shu ini Romantis Abis

0

Seruni – Dalam hitungan hari, penyanyi Vicky Shu akan melepas status lajangnya. Vicky diketahui akan menikah dengan seorang pengusaha bernama Ade Imam pada 23 September mendatang. Rencananya, pernikahan itu akan digelar di Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah dengan konsep pernikahan seperti yang diimpikan oleh Vicky selama ini.

Vicky pun mengungkapkan pernikahan tersebut akan digelar secara tertutup dan sederhana, tanpa banyak tamu yang diundang olehnya.

“Ini acaranya privat ya, jadi enggak banyak yang diundang karena acaranya juga cukup jauh ‘kan. Untuk lebih khidmat juga acaranya. Kesepakatan itu permintaan aku pribadi, karena memang pengin ya terasa sakralnya dan juga pertimbangan lokasi. Jadi private,” ungkap Vicky saat ditemui beberapa waktu lalu.

Jelang hari pernikahannya, foto-foto prewedding Vicky mulai bermunculan. Berbeda dengan konsep foto prewedding selebritis Indonesia yang cenderung terlihat sangat mewah, Vicky justru memilih konsep yang sangat sederhana.

Berikut rangkuman kami tentang potret kebahagiaan Vicky dan Ade saat melakukan prewedding.

1. Vicky dan Ade bergaya seperti petani

Foto prewedding hasil jepretan Aldi Photography ini menampilkan sosok Vicky dan Ade yang bergaya seperti pasangan petani. Keduanya kompak mengenakan baju khas jawa, Vicky dengan kebaya lurik kutu baru lengkap dengan kain batik dan topi caping dan Ade mengenakan baju sorjan lurik berwarna coklat lengkap dengan blangkon jawa. Keduanya pun kompak membawa cangkul. Keduanya mengambil lokasi foto di kawasan Solo, Jawa tengah. Sederhana banget ya?

2. Vicky dan Ade berpose di tengah sawah

Layaknya ibu dan bapak petani, Vicky dan Ade tak segan-segan memakai pakaian yang cukup sederhana saat melakukan sesi photo di tengah sawah. Kebahagiaan pun terpancar jelas dari wajah pasangan calon pengantin ini. Sepertinya konsep pernikahan sederhana memang diterapkan Vicky dan Ade di hari bahagia mereka.

“Bahkan (pernikahan) Jawa tempo dulu dibuat sesedehana mungkin. Aku pribadi emang suka yang sederhana dan simpel aja. Namun, tanpa melupakan akar budaya dari mana kita berasal,” ungkap Vicky.

3. Bergaya dengan seekor kuda

Tak hanya menjadi seorang petani, Vicky dan Ade pun melengkapi sesi foto prewedding mereka dengan berpose bersama seekor kuda. Ade terlihat duduk di atas kuda ditemani dengan Vicky yang berdiri di samping kuda tersebut.

Kali ini keduanya mengganti busana mereka dengan baju yang lain. Vicky dengan kebaya kutu baru bercorak bunga dengan kain berwarna coklat, sedangkan Ade mengenakan baju berwarna biru senada dengan warna kebaya baru Vicky. Yang pasti keduanya kompak sama-sama memakai sandal jepit.

4. Gaya Vicky dan Ade dengan sepeda onthel

Kali ini Vicky dan Ade kembali ke tengah sawah. Namun, bukan cangkul yang mereka gunakan sebagai properti untuk foto prewedding, melainkan sebuah sepeda onthel. Tampak sosok Ade merangkul Vicky dan keduanya tertawa bahagia sambil menikmati suasana di tengah sawah. Wajah Vicky pun terlihat sangat natural dengan polesan make up yang sederhana.

5. Vicky dan Ade bak Raja dan Ratu Jawa

Tak melulu melakukan sesi foto di tengah sawah, keduanya juga melakukan sesi foto indoor. Terlihat dalam foto, Vicky dan Ade duduk berdampingan dalam sebuah ruangan yang lengkap dengan perabotan jadul.

Selain itu, Vicky dan Ade pun terlihat berpose dengan gaya lain, di mana Ade yang mengenakan baju sorjan lurik, lengkap dengan blangkon jawa, duduk di atas kursi sambil memegang cerutu. Sedangkan pelantun ‘Mari Bercinta 2’ itu berdiri di sisi kanan sang calon suami.

LEAVE A REPLY