7 Tanda Pria Sedang Jatuh Cinta

0
763
alasan lain perempuan sulit melupakan mantan adalah karena dia sebenarnya masih mencintai mantannya. namun ia memilih untuk memendam perasaan tersebut. gambar via: Laksani

KETIKA wanita jatuh cinta, yang ada di benaknya adalah melakukan hal-hal menyenangkan bersama, dan merancang masa depan. Tetapi, apakah Anda yakin bahwa pria berpikiran sama dengan wanita saat merasakan jatuh cinta?

Nah perlu diketahui bahwa pria punya pemikiran dan pandangan yang berbeda soal cinta. Saat pria jatuh cinta, rasanya lebih mudah bagi mereka mengatakan cinta dalam hitungan waktu yang singkat. Wajar saja, karena mereka adalah makhluk visual yang jatuh cinta karena apa yang dilihatnya.

Nah, perlu diketahui juga bahwa saat-saat jatuh cinta bisa menjadi hal yang rumit bagi beberapa orang, khususnya kaum pria. Beberapa pria mengaku bahwa dirinya tidak pandai mengekspresikan emosi, terbukti sulitnya mereka berkata-kata. Kebanyakan pria akan memilih tindakan daripada harus berbicara.

Sebagaimana dilansir dari berbagai sumber pada Kamis (16/2/2017), berikut ini adalah beberapa hal yang akan dilakukan oleh seorang pria ketika ia jatuh cinta.

1. Pria biasanya mencintai pasangannya bukan karena penampilan

Pasangan akan merasa bahwa Anda adalah cintanya, sehingga jangan mudah mengatakan kata putus ketika kamu dan pasangan sedang memiliki masalah. gambar via: life.idntimes.com

Di antara maraknya dunia kecantikan dan berbagai tren, saat ini pria lebih memilih seorang wanita dari bagaimana pribadi wanita tersebut, daripada penampilannya. Pria yang telah jatuh cinta akan menemukan kelebihan pasangannya bagaimanapun caranya, menerima kekurangan, dan tidak ingin mengubah apapun darinya.

2. Pria biasanya melindungi pasangannya

jarang mengungkapkan perasaan sayang pada pasangan juga bisa merusak hubunganmu lho. maka dari itu, tunjukkanlah bahwa kamu dan pasangan itu saling menyayangi, walaupun dengan cara kalian masing-masing. gambar via: www.hipwee.com

Saat pria yang benar-benar jatuh cinta akan memberikan perhatian lebih pada keselamatan pasangannya, memastikan bahwa pasangannya dalam keadaan sehat secara fisik maupun emosional. Pria ini akan selalu berdiri di barisan paling depan, jika itu menyangkut keselamatan pasangannya. Selain itu, pria yang benar-benar mencintai Anda tidak akan pernah berpikir untuk memukul atau melakukan kekerasan apapun.

3. Pria ingin mengetahui pendapat pasangannya

bicarakanlah hal yang terjadi padamu ini pada pasanganmu, mintalah pengertiannya untuk menjauhi temanmu atau membatasi interaksinya pada temanmu tersebut. namun ingat jangan sampai kamu terbawa cemburu buta sehingga dapat merusak hubunganmu. gambar via: www.thetibby.com

Pria yang benar-benar mencintai pasangannya akan menghargai pendapat atau apapun yang dikatakan pasangannya. Walaupun hal yang dibicarakan adalah tentang perbedaan pandangan tentang politik, agama, atau lainnya.

4. Pria mengalah untuk pasangannya

Romantisme via Thinkstock

Pria yang jatuh cinta cenderung akan meninggalkan segala sesuatu yang sedang dilakukannya, ketika pasangan membutuhkan bantuannya. Anda akan dengan mudah menjadi prioritasnya dan ketika tidak ada orang yang bisa membantu masalah Anda, ia akan melakukannya.

5. Pria akan membiarkan pasangannya memiliki dunia sendiri

Satu hal yang sering terjadi pada hubungan jangka panjang adalah ketergantungan. Pria yang benar-benar jatuh cinta pada Anda tidak akan mempermasalahkan ketika Anda tidak bisa terus menerus berada di sampingnya. Ia bisa menghargai waktu sendiri Anda.

6. Menegaskan Anda adalah miliknya

tanda bahwa perempuan sudah ingin dilamar adalah dia jadi sering membicarakan tentang masa depannya bersama pasangan. gambar via: Kapan Kamu Nikah

Ia akan melakukan segala sesuatu untuk menegaskan bahwa Anda adalah miliknya. Dan ketika ia sudah mencapai tahapan ini, ia tak akan segan berbicara soal masa depan dan berpikir untuk meminang Anda.

Sebelum memberikan hati Anda seutuhnya kepada seorang pria, terlebih dahulu biarkan ia melewati tahapan-tahapan dalam hubungan sampai Anda yakin bahwa ia adalah orang yang tepat. Tak perlu terburu-buru ya ladies, mencari orang yang pantas untuk Anda jauhlah lebih penting.

7. Pria berharap lebih intim

Pria yang sudah tergila-gila pada wanita akan berharap melakukan hal-hal yang sifatnya lebih intim atau lebih pribadi. Ada yang bisa mengendalikannya dan tidak sampai berbuat asusila, dan inilah pria yang jantan dan dewasa. Namun tak jarang ada yang menuntut menunjukkan cinta dengan melakukan hubungan seks bebas, pria yang satu ini lebih baik dipertimbangkan lagi menjadi kekasih. (DP)

loading...
SHARE
Suka nulis hal -hal unik seputar kehidupan sehari-hari, relationship, kuliner dan wisata.

LEAVE A REPLY