Proses Kelahiran Anak Kedua Ananda Omesh & Dian Ayu yang Penuh Perjuangan!

0

Seruni – Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Ananda Omesh dan Dian Ayu Lestari. Pasangan yang menikah pada tahun 2012 silam ini melahirkan buah hatinya yang kedua. Pada Sabtu (13/5), presenter sekaligus pembawa berita Dian melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Btara Langit Anandayu. Kabar bahagia tersebut, mereka bagikan melalui akun Instagramnya.

Istri Ananda Omesh ini melahirkan buah hatinya dengan normal. Meski begitu proses persalinan yang dialami Dian cukup dramatis. Dian menceritakan mengenai kronologi proses persalinannya di akun Instagram @dianayulestari pada Minggu (14/5). Brilio.net melansir dari instagram pribadinya, berikut kronologi persalinan putra keduanya yang dijalani Dian Ayu, Minggu (14/5).

“Tanggal 12 Mei 2017 pkl 23.30, baruuu mau meremin mata tiba tiba berasa pipis gak bisa ditahan. Setengah sadar akhirnya ngehh!! Ketuban-nya pecahhh.. buru2 berangkat RS (krn gak punya pengalaman menghadapi hamil pecah ketuban ??). Kontraksi sebenernya dihari itu udah dari jam 11 siang, tp gak teratur jd saya acuh aja awalnya.. sampe RS dicek masih bukaan 2.. Alhamdulillaah ditungguin aja ?? sampeeeeee tgl 13 Mei 2017 jam 1 siang, bukaan ternyata gak nambah, sementara ketuban terus keluar, dan kontraksi justru semakin sedikit.. dalam hati terusssss berdoa “ya Allaah, lancarkan persalinan ini. Biarkan anak saya lahir secara normal dan sehat” (alias uminya udah ketakutan bakal di SC duluan ?”

“Gak lama dokternya memutuskan untuk di induksi, dalam setengah jam bereaksi daaaaaaaan ALLAAAAAAHUABAAAAR rasanyaaaa 5x kontraksi alamiiii.. badan rasanyaa diperesssssssss sakitttrr luar biasa (maaf yaa suami tangannyaa aku remesin terus) ?? Dannn Alhamdulillaah, setelah 15 jam perjuangan, sore harinya anak kedua kami BTARA LANGIT ANANDAYU lahirrr dengan sehat dan selamat melalui persalinan normal ?? Minta doanyaaa semuaaaa supaya Langit jadi anak soleh, pintar, dan jadi anak baik untuk semuanya.. aminnn ??.”

Postingan tersebut banyak mendapat ucapan selamat dari para netizen. Seperti komentar dari akun @hesty_sweety22, “Alhamdulillah ka baby dan ibu nya sehat, aamiin semoga langit selalu sehat dan jadi anak soleh kebanggaan ka dian n ka omesh.. Selamat ya kaka…”

Hal senada juga disampaikan oleh akun @felysafirawaaaww, “Selamat ka.. semoga doanya terkabul aaminnn ????”
Membaca postingan dari Dian Ayu, tak sedikit netizen yang terharu dengan perjuangan seorang ibu dalam melahirkan buah hatinya. “Sgtu nya ya kak perjuangan jadi seorang ibu, terharu kami bnyk doso dgn mak, congrat kak @dianayulestari,” tulis akun @shabbika8.

“Aku juga wktu lahiran anak ke2 di induksi mba dan sakitx mang luar biasa hebat..tenaga terkuras untung aja aku nahan sakit cuma 3 jam dan anak aku lahir deh..pengalaman yg sangat luar biasa ya mba ????,” komentar akun @vthre12.

Sekali lagi, selamat atas kelahiran anak keduanya untuk Ananda Omesh dan Dian Ayu.

LEAVE A REPLY