Puasa Hari ke-11, Hamish Daud Beri Kejutan Ultah untuk Raisa!

0

Seruni – Bulan Ramadan sudah memasuki hari ke-11. Tepat di hari itu, penyanyi Raisa Andriana berulang tahun. Dalam sebuah rekaman singkat yang diunggah salah satu akun gosip, terlihat Hamish Daud memberikan kejutan kepada sang kekasih yang sedang duduk di meja makan.

Hamish tak sendiri, beberapa orang yang ikut bersamanya, tampak ikut memberi kejutan dan menyanyikan lagu “Happy Birthday” sambil merekam kejadian tersebut dengan kamera ponsel.

Usia penyanyi Raisa Andriana pada 6 Juni 2017, menginjak 27 tahun. Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pada ulangtahunnya kali ini, ia ingin merayakannya secara berbeda.

Sesuai dengan jumlah usianya, Raisa berharap bisa mengumpulkan dana sebesar Rp27 juta. Jumlah tersebut akan didonasikan untuk membantu pendidikan anak-anak di Biak, Papua lewat donasibuku.id,.

“Ibaratnya kasih aku kado ultah dalam bentuk donasi, yang akan dibelikan buku, sepatu, seragam sekolah, yang nanti akan dikirim buat teman-tema di Biak. Alhamdulilah dari target 100 persen, sudah 60 persen. Semoga bisa melewati target,” ungkap Raisa, di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (5/6/2017).

Raisa saat itu bersyukur, telah banyak impian yang sudah tercapai di usianya yang ke-27. Diakui Raisa, tak ada kata lain yang bisa mewakili perasaannya, kecuali bersyukur atas karunia Tuhan Yang Maha Esa.

“Alhamdulilah banget karena di usia 27 sudah banyak mimpi yang tercapai. Kayaknya benar-benar cuma rasa syukur sih. Aku bukan tipe yang suka sedih kalau ulang tahun, alhamdulilah karena nggak semua orang bisa sampai umur segini,” papar Raisa.

loading...

LEAVE A REPLY