Pulang ke Indonesia, Teuku Rassya Langsung Temu Kangen dengan Prilly Latuconsina

0
387

Seruni – Setelah beberapa bulan berada di London, Inggris, Teuku Rassya akhirnya kembali ke Tanah Air. Putra sulung Tamara Bleszynski itu diketahui tengah menempuh pendidikan di negara Ratu Elizabeth tersebut. Sepulangnya ke Indonesia, segudang aktivitas telah menanti Teuku Rassya. Terbukti baru sepekan di Jakarta, wajah cowok 18 tahun itu sudah kembali wara-wiri di layar kaca.

Seperti yang ia perlihatkan di Instagram pribadinya baru-baru ini, Teuku Rassya bahkan langsung dipertemukan dengan Prilly Latuconsina di sebuah acara. Pertemuan mereka tentu saja membuat para penggemar bersuka cita. Bahkan tidak sedikit yang menduga Teuku Rassya sudah tak bisa lagi menahan rindu untuk bertemu Prilly Latuconsina.

“Kayak nya kak @teukurassya ketemu kak prilly nih wkwkwk kangen yaaaa @prillylatuconsina96,” ujar @dheaanandakarunia.
“Ciee temu kangen sama prilly gak bukber bareng sama prilly gituh sya” sahut @chikaaprilia96.
“Cieeeeee ketemuaaannn unch Unch deehh,” @susiilwt05 menimpali.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Prilly Latuconsina dan Teuku Rassya sempat digosipkan berpacaran. Dua artis muda ini kerap memperlihatkan kedekatan mereka di media sosial. Bahkan Teuku Rassya sudah punya panggilan spesial untuk Prilly Latuconsina yakni “Tembem”. Sayangnya, hingga kini ternyata tidak pernah ada kata ‘pacaran’ di antara mereka.

Aktris Prilly berbincang dengan aktor Teuku Rassya pada saat jumpa pres HUT SCTV ke-26 di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (11/8). HUT SCTV yang ke-26 akan diadakan di istora senayan secara Live pada pukul 18.45 Wib. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Prilly Latuconsina dan Teuku Rassya mengakui bahwa kedekatan mereka hanya sebatas sahabat. “Temenan sama orang, aku enggak pernah patenin. Gue enggak bakal jadian sama orang ini, jadi jalanin aja,” jelas Prilly tempo hari.

loading...

LEAVE A REPLY