Punya Anak di Usia Muda, Alvin Faiz – Larissa Chou: Serasa Adik

0
512

Seruni – Alvin Faiz dan Larissa Chou saat ini tengah menjalani kehidupan rumah tangga yang tak biasa. Bagaimana tidak, berbeda dari pasangan suami istri pada umumnya, Alvin dan Larissa menikah di usia yang sangat muda.

Ketika menikah 6 Agustus 2016 lalu, Alvin Faiz masih berusia 17 tahun sementara Larissa Chou 20 tahun. Dan pada 9 Juni 2016 kemarin, pasangan ini dikaruniai anak pertama yang mereka beri nama Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan.

Di saat teman-teman seusia mereka tengah sibuk bermain dan belajar, Alvin Faiz dan Larissa Chou justru harus mengurus anak. Namun, keduanya tidak menyesali keadaan yang saat ini mereka jalani.

Baik Alvin maupun Larissa sama-sama menikmati peran baru mereka sebagai orangtua. Lucunya, lantaran masih muda, putra Ustaz Arifin Ilham itu malah merasa seperti sedang mengurus adik.

“Menikah muda menggendong yusuf serasa kaya gendong adik Apalagi abinya muda banget usianya ga beda jauh,” tulis akun medsos putra mereka @yusufalvinramadhan.

Meski begitu, banyak orang yang memuji keberanian Alvin Faiz dan Larissa Chou untuk menikah muda. Bahkan tak sedikit orang yang ingin mengikuti jejak mereka.

“Pasangan muda yg menjaga dirinya dari hal2 yg dilarang oleh agama. Ayo ditiru dan dijadikan contoh hal positif oleh kaum muda, menikahlah..” ujar @pu3_damayanti.
“Di bikin ngiler mulu deuh sma ka alvin,kak larrisa Paaaaah Nikaaaaah mudaaaaaa,” sahut @wida_alhafiz411.

loading...

LEAVE A REPLY