Putrinya Menangis Sesenggukan, Uya Kuya Meradang hingga Ancam Akan Lakukan Ini pada Pembully! Ini Penyebabnya …

0
2931

Seruni – Putri sulung Uya Kuya dan Astrid, Cinta Rahmania Putri Khairunnisha menangis sesenggukan. Cinta, sapaan akrabnya menangis karena kena bully di media sosial. Kejadian tersebut diungah di media sosial Instagram @king_uyakuya. Tampak wajah Cinta pucat dan matanya sembab. Cinta terlihat mengusap air mata hingga batuk-batuk akibat menangis sesenggukan.

“Kok sampai sakit gini ah,” ujar Astrid.

Setelah itu Astrid berkata lagi,

“Kakak, besok mau show enggak, Cinta mau makan nggak?” tanya sang bunda.

Astrid terlihat menenangkan sang buah hatinya. Terdengar suara Uya Kuya sang ayah yang tampak berusaha menenangkan.

“Udah nggak usah dipusingin cuma kayak gitu kok,” ujar Kuya.

Ternyata komentar yang membuat Cinta menangis sudah ia hapus sendiri.

“Jangan dihapus komen kayak gtu jangan dihapus, kita snapsture aja, kita laporin polisi, biar mereka malu sendiri, tenang aja kak, fitnah itu ada pasalnya bisa dipejara, udah jangan nangis,” bujuk Kuya menenangkan putri sulungnya.

Tak hanya itu, Uya Kuya juga menuliskan keterangan video tersebut.

“Oknum2 anak2 jaman sekarang pd diajarin apa yah sama orang tuanya, Anak seumur @cintakuya bisa2 pada difitnah dan di Bully lewat Sosmed cuma karna Hoax dan hasutan yah..sampe nangis sesunggukan …belom pernah pd kena batunya kalo Emak Bapaknya turun tangan yee,” caption video yang diunggah pada Selasa (25/4/2017).

Sontak hal unggahan Uya Kuya tersebut dikomentari netizen yang bernada memberi semangat untuk Cinta.

@silmikafi:”Cinta ttp semangat ga boleh lemah. Kita ga mampu nutup mulut org2 itu semua tp kita mampu tutup telingan sm mata kita sndr.”
@sakhi_amira: “Kaka cinta jangan nagis dong.”
@sugaque7: “Semangat Cinta. Abaikan saja yg iri sama kamu. Have fun buat konsernya.”
@winda8880: “Laporin aja deh,,KLO kayak gitu kan bisa jerah.”
@maulanafaizin27: “Tetap semangat ,,mereka yg menfitnah kamu sebenarnya mereka iri dengan kesuksesan kmu yg sekarang.”
@adelia_khairaachmad: “Cup cup cup ….Dah cinta jgn diambil hati ya sayang maklumlah mereka itu ABABIL … Mereka itu sirik sama kamu Krn ga bisa ky kamu makanya mereka biasanya bully.”

Sebelumnya, melalui media sosial Instagram @cintakuya, Cinta membuat sebuah sebuah kompetesi dengan hadiah nanton konser BTS.

haiii teman-teman cinta yang sudah menunggu dari kemarin.. pasti kalian sudah penasaran kan sama pengumuman Giveaway cinta ini, ayo ayo penasaran kaannn… Sebelumnya cinta ucapin terima kasih untuk semua temen-temen cinta terutama ARMY indonesia uda ngikutin giveaway ini. Bagi yang belum beruntung jangan sedih ya, terus ikutin cinta yang akan mengadakan giveaway selanjutnya. aku ini udah baik bgtt buat kalian semuaa aku udah bukaa giveaway ini buat kaliann! Nah karena aku sudah sebutin pemenang utama nya, yaitu Salma @salma.gsnsptr cek DM yaa nanti team cinta akan menghubungi kalian. Bagi yang belum beruntung tenang. Ada 4 pemenang hiburan yang bisa dapat uang tunai masing" 200rb cek DM ya buat @itstsabitha @soonyoongii @achan_30 @heycseptianii yang belum dapet atau menang di giveaway ini nanti aku buka giveaway lagi kokk!

A post shared by cinta rahmania putri k (@cintakuya) on

“Haiii teman-teman cinta yang sudah menunggu dari kemarin..pasti kalian sudah penasaran kan sama pengumuman Giveaway cinta ini, ayo ayo penasaran kaannn…Sebelumnya cinta ucapin terima kasih untuk semua temen-temen cinta terutama ARMY indonesia uda ngikutin giveaway ini. Bagi yang belum beruntung jangan sedih ya, terus ikutin cinta yang akan mengadakan giveaway selanjutnya. aku ini udah baik bgtt buat kalian semuaa aku udah bukaa giveaway ini buat kaliann!

Nah karena aku sudah sebutin pemenang utama nya, yaitu Salma @salma.gsnsptr cek DM yaa nanti team cinta akan menghubungi kalian. Bagi yang belum beruntung tenang. Ada 4 pemenang hiburan yang bisa dapat uang tunai masing” 200rb cek DM ya buat @itstsabitha @soonyoongii @achan_30 @heycseptianii yang belum dapet atau menang di giveaway ini nanti aku buka giveaway lagi kokk!” caption pada video yang diunggah Cinta, Selasa (25/4/2017). [uc]

loading...

LEAVE A REPLY