Raffi Ahmad Tak Terlihat di Pernikahan Adik Iparnya, Karena Hubungan Keluarga Semakin Memanas?

0
490

Seruni – Kemarin, Minggu (16/4) menjadi hari yang paling bahagia bagi pasangan baru Alsi Mega Marsha Tengker dan Barry Tamin. Setelah melaksanakan prosesi lamaran pada bulan Januari lalu, akhirnya adik kandung dari Nagita Slavina ini resmi dipinang oleh sang kekasih hati.

instagram/barry.tamin

Mengusung adat Jawa, prosesi pernikahan pun berlangsung meriah di Hotel Mulia, Jakarta Selatan. Caca –panggilan akrab Marsha– terlihat cantik dan anggun dengan kebaya kutu baru berwarna putih hasil rancangan dari desainer terkenal Barli Asmara.

instagram/cacatengker

Tak hanya Caca yang menjadi pusat perhatian pada hari itu, Nagita pun terlihat begitu ‘stunning’ dengan kebaya abu-abu yang membalut tubuhnya. Namun sayang, dari foto-foto yang beredar di media sosial, perempuan yang akrab disapa Gigi tersebut tak terlihat didampingi oleh suaminya, Raffi Ahmad.

Bahkan, saat iring-iringan pengantin masuk ke dalam ballroom, Gigi terlihat didampingi oleh pihak keluarga lainnya. Tak hanya Raffi, sosok Amy Qanita, Ibunda Raffi dan juga kedua adik Raffi juga tidak terlihat dalam hari bahagia Caca dan Barry.

Lantas apa alasan Raffi dan keluarga tidak hadir dalam pernikahan Caca?

Melalui Instastory yang diunggah Raffi dalam akun media sosial pribadinya, terlihat mantan kekasih Laudya Cynthia Bella ini tengah disibukkan dengan proses syuting sebuah produk terbaru. Bahkan usai acara pernikahan Caca, Gigi juga terlihat langsung pergi ke lokasi untuk syuting bersama Raffi.

instagram/raffinagita1717

Tak hanya syuting produk, Raffi juga terlihat dalam acara galang dana bertajuk ‘Peduli Sahabat Jupe’ yang tayang secara live di salah satu stasiun televisi.

Entah apa yang menjadi alasan Raffi saat itu untuk tidak menghadiri acara adik iparnya itu. Namun memang janggal rasanya jika Raffi memilih untuk tidak hadir hanya karena syuting, sedangkan sang istri hanya sendiri tanpa didampingi Raffi.

instagram/raffinagita1717

‘Hilang’ nya Raffi dari acara pernikahan Caca juga sempat menuai komentar netizen. Banyak dari mereka yang penasaran mengapa Raffi tidak hadir dalam acara pernikahan tersebut.

“Aduhh, gimana itu yaa, perasaan Nagita, suami gak nemenin ke nikahan adiknya, kalo ditanya orang pasti perasaannya campur aduk, kan gak semuanya ngertiin kalo Raffi sibuk, apalagi ini kan masih dalam acara keluarga, pasti deh, ada yang ngomongin,” tulis akun @shivakennedy

“Raffi nggak datang, keliatan Raffi nggak dianggap keluarga Gigi,” tambah akun @ninamadiun

“Mamat manaa? Pasti alasannya ada syuting gak bisa ditinggal, halah, pret banget lah,” kata akun @bernadeta_novita.

instagram/cacatengker

Namun hingga berita ini diturunkan, Raffi dan Gigi enggan untuk berkomentar. Bahkan pihak keluarga Gigi yang dihubungi oleh kumparan (kumparan.com) juga enggan memberikan jawaban.

instagram/barry.tamin

Sebelumnya, sempat tersebar kabar bahwa hubungan antara Caca dan Raffi memanas. Hal tersebut dikarenakan kabar yang menyebutkan Raffi sempat kepergok Caca saat bersama Ayu Ting Ting. Bahkan, mobil Ayu juga disebut-sebut terlihat di area apartemen Raffi di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat.

Kabar itu semakin memanas, saat ibunda Caca dan Nagita, Rita dikabarkan masuk rumah sakit setelah mendengar kabar Caca yang memukuli Raffi. Tak hanya itu, akun media sosial Caca pun sempat ramai dengan berbagai komentar dari pihak keluarga besar Caca dan Nagita.

Caca juga diduga telah menghapus semua foto-foto kebersamaannya dengan Raffi. [wr]

loading...

LEAVE A REPLY