Ria Irawan Bocorkan Peringatan Dokter, “Umur Julia Perez Tak Lama Lagi”

0
1753

Seruni – Jauh sebelum kondisinya dikabarkan kritis, pihak dokter sudah mewanti-wanti pada keluarga jika umur Jupe sudah tak panjang lagi. Kala itu, dokter mengungkapkan jika umur Jupe tinggal beberapa bulan. Menanggapi hal ini, keluarga besar bahkan sempat rapat demi mendapatkan solusi yang terbaik.

Kabar mengenai umur Jupe sudah tak panjang lagi ini diketahui dari sahabatnya, Ria Irawan. Namun, Ria juga mengatakan jika hal ini hanya akan terjadi jika Jupe tak kuat dengan efek kemoterapi dan obat-obatan.

“Waktu sama dokter yang di RS Fatmawati, sudah ada pertemuan pihak keluarga Jupe dan keluarga, bahkan tercetus bahwa umur Jupe tinggal 7 bulan lagi. Dengan catatan bila Jupe nggak kuat jalani kemoterapi atau reaksi tubuhnya menerima pengobatan tidak baik,” ucap Ria dikutip dari cumucumi.com.

Sebagai sahabat, Ria mengaku kecewa dengan tindakan sembrono Jupe. Meski dirinya tahu jika dokter memberikan vonis yang cukup mengerikan, Jupe tetap memaksakan dirinya untuk bekerja.

Ria memaparkan jika Jupe tak disiplin dengan kondisi tubuhnya. Jupe seakan tak merasakan sakit yang diderita tubuhnya dan memaksa beraktivitas layaknya orang sehat.

“Harusnya setiap manusia punya kecurigaan terhadap tubuhnya masing-masing. Jupe bisa dibilang nggak disiplin sama kondisi tubuhnya. Harusnya semua manusia kalau sakit pasti cari tahu penyebabnya apa,” pungkas Ria.

Sementara itu, kondisi Jupe memang menunjukkan penurunan. Akibat kemoterapi dan efek obat, ginjal Jupe kini tak lagi bisa bekerja dengan sempurna sehingga membutuhkan tindakan cuci darah.

Keluarga juga menyadari jika doa adalah hal besar yang bisa menolong Jupe saat ini. Apapun vonis dokter, jika Tuhan berkehendak menyembuhkan, maka Jupe akan kembali sehat dan ceria seperti sebelumnya. [uc]

loading...

LEAVE A REPLY