Riasannya Saat Menikah Dinilai Biasa, Rinni Wulandari ‘Ngamuk’

0
522

Seruni – Rinni Wulandari dan Jevin Julian baru saja resmi menjadi pasangan suami istri. Usai akad nikah, mereka langsung menggelar resepsi dengan konsep pesta kebun di Rumah Sarwono, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Namun, kebahagian mereka sedikit dinodai komentar negatif dari netizen. Rupanya, ada yang menilai penampilan Rinni di hari bahagianya biasa-biasa saja, termasuk riasannya.

Melalui akun Instagram-nya, Rinny, mantan jebolan Indonesian Idol itu akhirnya angkat suara. Apa yang diungkapkan cukup panjang.

“makeup itu apa sih? kebanyakan org mau di makeup biar pangling? pangling itu apa sih? pake makeup biar muka beda?just my opinion, makeup itu menurut saya menonjolkan apa yg bagus di muka kita tanpa mengubah tampilan kita atau bahkan mengubah wajah kt,” tulisnya di caption foto yang diunggah.

“untuk beberapa yg berkomentar ttg makeup wedding saya tdk pangling lah, komentarin kalung saya lah, kebayanya lah. berat badan saya lah. itu semua tergantung taste masing2 sih. klo saya mempercayakan desainer utk berkreasi,” katanya lagi.

Rupanya, Rinni memang sengaja memakai riasan minimalis di acara pernikahan. Itu juga yang diinginkan Jevin.

“yg makeupin saya sudah tau jelas bahwa saya memang suka makeup yg tdk berlebihan dan tdk mengubah wajah saya,” ujarnya.

loading...

LEAVE A REPLY