Romantis! Momen Manis Bunga Citra Lestari & Ashraf Sinclair

0

Seruni – Di tengah ramainya berita soal perceraian seleb, ada juga pasangan sesama artis yang sampai kini bisa mempertahankan pernikahan mereka. Salah satunya ada pasangan Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair. Tak hanya bertahan sampai sekarang, pasangan suami dan istri ini juga selalu terlihat mesra dan harmonis. Yuk kita intip foto-foto romantis keduanya di sini!

Belum lama ini banyak sekali pemberitaan soal kasus cerai selebriti. Namun, diantara mereka ada pasangan-pasangan sesama seleb yang masih bertahan hingga sekarang.

Salah satu pasangan sesama seleb yang tetap awet sampai sekarang adalah Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair. Kedua sudah menjalani kehidupan rumah tangga selama kurang lebih 9 tahun.

Tak hanya awet dan terus bersama jalani pernikahan, keduanya juga merupakan salah satu pasangan seleb yang tampil mesra. Keduanya sering habiskan waktu bersama dengan liburan dan lain-lain.

Kebahagiaan keduanya pun semakin terpancar saat mereka dikaruniai seorang anak laki-laki yang kemudian mereka beri nama Noah Sinclair. Keluarga ini begitu harmonis bahkan sangat jarang tertimpa isu kurang menyenangkan.

Pada akun pribadi miliknya, Bunga sering unggah foto kemesraan dirinya dengan sang suami. Wanita kelahiran kota Jakarta ini nampak begitu bahagia dengan kehadiran Ashraf di sisinya.

Meski sibuk dengan kegiatan masing-masing, Bunga dan Ashraf tak lupa untuk meluangkan waktu bersama. Mulai dari liburan, makan malam romantis, hingga sekedar duduk berdua dan foto-foto bersama.

Pasangan yang resmi menikah pada 8 November 2008 ini memang merupakan salah satu pasangan seleb yang tak malu untuk tunjukkan kemesraan keduanya. Romantis ya!

Apa sih yang lebih menyenangkan dari habiskan waktu dengan orang terkasih? Hal ini juga pastinya dirasakan oleh Bunga dan Ashraf terhadap satu sama laun. Cute couple!

Bunga dan Ashraf merupakan salah satu bukti dan contoh kalau pasangan selebriti bisa awet dan tetap romantis! Kemesraan keduanya benar-benar bikin iri ya!

loading...

LEAVE A REPLY