Usia Kehamilan Makin Tua, 10 Potret Celine Evangelista dan Stefan William ini Justru Makin Manis dan Romantis!

0

Seruni – Stefan William dan Celine Evangelista tengah berbahagia pasalnya pasangan artis muda ini tengah menunggu kelahiran sang buah hati. Kini usia kehamilan Celine sudah memasuki 5 bulan, namun badan artis cantik ini masih saja terlihat langsing. Dengan perut yang semakin membesar, beberapa waktu lalu Celine dan Stefan memutuskan untuk melakukan pemotretan khusus kehamilan pertamanya.

Mengusung tema model runaway, Celine dan Stefan melakukan dua sesi pemotretan bersama fotografer handal, Rio Motret. Berbeda dengan pemotretan kehamilan artis pada umumnya yang gemar memperlihatkan perut besar, Celine tampil cantik dalam balutan dress hitam dan pastel yang sopan. Penasaran kan seperti apa foto kehamilan Celine dan Stefan? Simak yuk!

1. Orang hamil auranya beda ya, Celine yang dasarnya sudah cantik jadi terlihat lebih cantik dalam balutan dress berkerah sabrina dengan warna peach.

2. Dengan tema ala-ala project runaway, Celine nggak takut tampil beda dengan lipstick emas, dan glitter warna senada yang melapisi rambutnya. Kece badai!

3. Meski cuma pakai piyama, tapi di sini kecantikan Celine benar-benar terpancar. Aura cantik ibu hamil, setuju?

4. Dasarnya cantik dan ganteng dengan struktur wajah ala model catwalk berahang tirus, dan hidung mancung, jadi dengan tema black runaway ini Stefan dan Celine bagai model catwalk yang sesungguhnya.

5. Nggak perlu pamer perut besar, dengan dress warna dusty pink simple seperti ini foto kehamilan Celine masih tetap memukau kok. Betul nggak?

6. Awal-awal kehamilan, Celine mengaku jika dirinya tak bisa lepas dari Stefan William. Memasuki usia 3 bulan barulah ibu dua anak ini bisa perlahan jauh dari suaminya.

7. Sementara itu, diusia kandungan yang memasuki 5 bulan Celine punya kebiasaan malas memakai make up. Ia lebih suka jika wajahnya polosan saja tanpa balutan make up. Lebih cantik alami dong!

8. Berbeda dengan wanita pada umumnya yang gemar ngidam, Celine sama sekali tidak merasakan mengidam makanan tertentu. Ia selalu makan apapun yang ada, eh malah Stefan yang sering ngidam. Lucu ya!

9. Menjelang kelahiran sang buah hati, Stefan menjadi sosok pria yang lebih sabar, dewasa, dan semakin perhatian pada Celine. Meski lelah usai syuting, Stefan masih meladeni permintaan Celine untuk dipijit sebelum tidur. Sweet banget ya!

10. Celine percaya bahwa cinta itu buta, tidak dilihat tapi dirasakan. Kenapa? Karena ia sudah mencintai anak-anaknya sebelum ia melihat mereka.

Ketika menikah dulu, ia selalu dituding menikah dengan Stefan karena sudah hamil terlebih dahulu. Kini saat hamil ia sering dituduh oleh netizen jika usia kandungannya sudah memasuki delapan bulan padahal baru menikah bulan November.

INI DIA PERTANYAAN-NYA : “Berapa Minggu Usia Kandungan aku Minggu ini? Sampai Hari ini tanggal 19july2017” . Ayoo cepet2an jawabnya.. Jawab di Kolom Comment postingan Video ini yah.. Siapa Yang jawab paling cepet dan Jawaban nya bener dia yg Menang ya ❤️ 1akun cuma bisa skali jawab! Yg dihitung adalah jawaban yg pertama akun tsb ❤️ . cuma ada 1orang pemenang (akun ig asli) yg bakal dapet 1buah Smartphone.. Pemenang akan diumumin malam ini (diposting di ig aku) & akan dihubungin lewat DM ❤️ . Jawaban nya bakal aku posting di video ig aku,nanti malam jam 8malam ❤️🙏 sooo pantengin teruuuuss 😜 . Yukkk main tebak2an ajaaa..mulai berhitung kita 😂😜 enak main tebak2an dapetnya HP daripada Fitnah dapetnya dosa kaaaaannn hehehhe 😍😝 cuuuussss ❤️

A post shared by Celine Evangelista (@celine_evangelista) on

Lama-lama gerah dengan sikap “Su’udzon” netizen, akhirnya Celine mambuat sebuah quiz di akun Instagram pribadinya. Quiz ini bertujuan untuk menebak berapa minggu usia kehamilan Celine sesungguhnya. Dalam sebuah video yang ia unggah, Celine menyebutkan jika ia akan memberikan sebuah smartphone kepada salah seorang pemenangnya. Tak tanggung-tanggung, ia juga menyertakan sebuah video dengan jawaban valid dari sang dokter kandungan jika usia kehamilannya sudah memasuki 25 minggu pada 19 Juli lalu.

Semoga terpaan gosip yang selalu menyerang Celine mambuat dirinya jadi ibu yang kuat. Udah nggak sabar nih pengen ketemu dekbay Celine dan Stefan. Bapak dan Ibunya bule banget pasti anaknya juga bakal punya wajah bule abis, ya nggak?

loading...

LEAVE A REPLY