Ryan Ogilvy, Membawa Nama Harum Indonesia Di Ajang NYFW 2017

0
gambar via: indonesiaenterpreneur.blogspot.com

Baru-baru ini Indonesia sempat menjadi perbincangan, lantaran salah satu warganya yang sukses membawa fashion hijab di panggung New York Fashion Week 2017. Bukan hanya itu saja, nyatanya Ryan Ogilvy juga sukses membawa nama baik Indonesia di NYFW. Ryan yang bekerja di belakang panggung, bertanggung jawab di balik tampilan cantik banyak model Opening Ceremony, Rebecca Minkoff, serta Marissa Webb.

Karier Ryan Ogilvy di tanah air memanglah sudah dikenal sebagai seorang make up artist banyak selebriti terkenal, dan juga beberapa model majalah serta iklan. Kesempatannya menjadi penata rias model di New York Fashion Week 2017 ini membuat Ryan sebagai make up artist Indonesia pertama yang ikut serta dalam gelaran fashion show bergengsi tersebut. Bahkan ia juga sebagai satu-satunya make up artis dari Asia di NYFW pada kesempatan ini.

ryan adalah salah satu orang indonesia yang sukses di luar negeri. gambar via: instagram
ryan adalah salah satu orang indonesia yang sukses di luar negeri. gambar via: instagram

Sebagai Official Make up Artist Maybelline Indonesia, Ryan bersanding dengan beberapa make up artist papan atas dunia seperti Kenya, Romania, serta Belanda. Lucunya, Ryan mengatakan bahwa ia seringkali dipanggil ‘Indonesia’ dari pada Ryan.

Tidak hanya bangga, Ryan juga memperoleh beberapa pelajaran bernilai. Ia bisa mempelajari langkah kerja make up artist di New York Fashion Week yang tidak sama dengan di Indonesia. Dari mulai tempat peragaan yang berpindah-pindah, sampai menarik model sendiri untuk di-make up lantaran tak ada ketentuan harus menangani orang yang tertentu saja.

ryan ogilvy yang sedang merias wajah salah satu model. gambar via: instagram
ryan ogilvy yang sedang merias wajah salah satu model. gambar via: instagram

Menjadi make up artist model NYFW, Ryan memperoleh pengarahan dari seorang make up artist, ia juga harus melaporkan hasil riasannya sebelum para model berjalan ke panggung. Disini Ryan menuangkan trend dari fashion week kedalam riasan wajah yang memberikan kesegaran. Dengan tema Make Pop of Color Happen, Ryan mendatangkan hasil make up yang penuh kekuatan, dinamis serta stylish.

LEAVE A REPLY