Saat Ditanya Akan Jenguk Ayu Ting Ting atau Tidak, Jawaban Ruben Onsu Justru Seperti ini!

0
269

Seruni – Kondisi kesehatan Ayu Ting Ting saat ini tengah menurun. Pelantun ‘Sambalado’ tersebut merasa kesakitan di perut bagian bawahnya. Hal tersebut terlihat dari unggahan Instagram story adik kandung Ayu yaitu Syifa.

Sakit yang diderita Ayu pun bisa dibilang mendadak karena sebelumnya Ruben mengatakan Ayu masih datang untuk mengikuti GR pada pagi harinya sebelum syuting bersama disalah satu televisi. Tapi secara tiba tiba sore harinya ternyata Ruben mendapat kabar bahwa Ayu sakit.

“Paginya sih enggak apa-apa, dia masih GR, terus sorenya dapat kabar dia sakit, susah untuk digerakin,” ujar Ruben Onsu saat ditemui di Carrefour Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (4/6/2017), dikutip dari Grid.ID.

Kondisi kesehatan Ayu yang menurun itu diduga dikarenakan kelelahan bekerja. Ruben pun membeberkan jadwal Ayu mulai dari program sahur, program buka puasa, hingga sinetron. Namun, Ruben Onsu sebagai teman Ayu belum mengetahui pasti apa penyakit yang sedang menimpa temannya itu.

“Belom dapat kabar terbaru, katanya kan dia belum bisa bangun. Di acara yang saya sama Ayu dia sudah minta izin tiga hari untuk tidak bergabung dulu,” ujar suami Sarwendah tersebut.

Lihat Kelakuan Ayu Ting Ting, Ruben Onsu Blak-blakan Bilang Capek Nasihati

Ketika ditanya apakah Ruben akan menjenguk Ayu, Ruben memberikan jawaban yang mengejutkan.

“Enggak lah, kan belum terlalu yang gimana, mungkin butuh banyak istirahat aja,” jawab ayah satu anak itu.

Lantaran sering bekerja dalam acara yang sama, Ruben mengaku sering menasihati Ayu untuk menjaga kesehatan di tengah padatnya aktivitasnya.

“Capek nasihatin dia mah, karena dia anggapnya kita becanda terus. Ayu amat sangat sibuk jadi harus menjaga kesehatan dan pola makan,” ujar Ruben, dilansir dari KOMPAS.com.

Ruben menjelaskan Ayu tidak pernah memperhatikan pola makannya. Selain itu, ia juga sering jajan sembarangan.

“Yang saya lihat sih nggak bagus ya pola makannya, jajannya sembarangan, harus diperhatikan lagi pola makannya,” sambungnya.

Kabar Ayu yang tengah sakit beredar cepat saat adiknya, Syifa, mengunggah instagram story yang memperlihatkan kondisi terkini pedangdut 24 tahun itu. Menurut Syifa, Ayu merasa sakit di bagian perut bawah karena terlalu kelelahan.

Bahkan, rasa sakit itu membuat Ayu tak bisa berdiri karena sakit yang dirasakan. Melalui unggahan Syifa, terlihat jelas wajah pucat Ayu dan senyum yang pudar dari wajahnya. Untuk mengurangi rasa sakit di bagian perut bawahnya pun, Ayu menaikkan kakinya ke atas tembok.

Umi Kalsum yang khawatir atas kondisi anaknya pun mengunggah foto sang anak di laman Instagram pribadinya, @mom_ayting92_ beserta keterangan foto berupa doa. Tampak Ayu yang tengah berbaring dan di tangannya terpasang infus.

“Bismillah semoga tmbah membaik y nak sehat sellu doa ibu sellu buat kmu nak,” tulisnya.

loading...

LEAVE A REPLY