Saat Ditanya Antara Pekerjaan dan Anak, Ringgo Agus Rahman: Gue Kesiksa!

0
219

Seruni – Ketika Ringgo Agus Rahman memutuskan untuk mengikat janji sucinya bersama Sabai Morscheck, kebahagiaan rumah tangganya kian lengkap dengan hadirnya si kecil Bjorka. Namun tuntutan pekerjaan terkadang diakui Ringgo membatasi waktu antara dirinya dengan sang anak.

“Kalo untuk film memang ada yang gue cek waktunya. Kalo film kan enaknya proses sebulan selesai. Tapi kalo TV ada yang sampe pagi. Memang sekarang gue lagi pengen liat anak tumbuh 2 tahun awal. Terus gue pernah ngerasain kerja di TV pulang jam 12 malem, nyampe jam 1 malem, tiap hari, dan jam 9 pagi gue harus pergi lagi,” ujar Ringgo saat ditemui di CGV Blitz Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (13/7).

Bahkan bukan cuma merasa memiliki waktu yang terbatas, Ringgo juga mengaku kalau ia sempat tersiksa dengan posisinya sebagai seorang kepala rumah tangga dan Ayah. Sulitnya memilih antara waktu bersama anak dan tanggung jawab pekerjaan yang hasilnya ditujukan untuk keluarga, jadi salah satu hal yang diakui Ringgo sedikit banyak menyiksanya.

Ringgo Agus Rahman ingin terus meluangkan banyak waktunya untuk anak © instagram.com/ringgoagus

“Gue kesiksa kayak, gue pengen ngeliat anak gue, tapi apa yang gue kerjain juga istilahnya menghasilkan buat anak gue. Tapi akhirnya gue milih yang santai aja. Nggak apa-apa deh penghasilan gak seberapa, yang penting sama dia (Bjorka),” lanjutnya.

Ringgo sendiri tidak menepis jika dirinya memang baru-baru ini merasa selalu rindu untuk berada di sekitar Bjorka. Selain ada perasaan senang, tingkah laku anaknya yang lucu kerap membuat Ringgo bahagia hingga akhirnya memunculkan keinginan untuk meluangkan lebih banyak waktu untuk Bjorka.

“Gue baru tau rasanya punya anak dan gue senorak itu. Kalo dulu perasaan nikah tuh gitu aja, terus punya anak awalnya juga biasa aja gue. Bingung gue. Bukan perasaan kayak di film-film, wah terharu, gue boro-boro. Mana anak bikin gue gak tidur lagi. Pas ke sini makin seneng. Perasaan the best gue tuh pas dibangunin dia, dikeplak-keplak. Kalo sama anak gue jadi beda gitu lho,” pungkasnya.

loading...

LEAVE A REPLY