Saat Masuk Hari ke-8 Ramadan, Syahrini Sudah Baca 22 Juz Al Quran. Alhamdulillah.

0

Seruni – Membaca Al Quran adalah salah satu ibadah utama selama bulan Ramadan. Syahrini pun melakukannya di sela kesibukan kegiatannya di bulan suci ini, terutama setelah salat Subuh usai sahur.

Hebatnya, di hari Ramadan ke-8 Syahrini sudah menyelesaikan 22 juz Al Quran. Cukup cepat Syahrini melakukannya, dan tak semua orang bisa melakukan tadarus secepat ini di bulan Ramadan.

Syahrini mengupdate berapa banyak bacaan Al Quran yang sudah ia lakukan lewat Instagram Stories. Ia pun tak segan merekam suaranya kala mengaji yang tak kalah merdu dengan ketika bernyanyi.

Syahrini sudah sampai juz 22 ©instagram/princessyahrini

Tidak hanya membaca ayat Al Quran, Syahrini juga membaca arti dari surat yang ia baca. Ia pun bersyukur karena sekarang sudah sampai juz 22, mendekati khatam.

Dengan kecepatan Syahrini membaca Al Quran, besar kemungkinan ia akan menyelesaikan tadarusnya dalam waktu dekat. Dan tentu saja ini adalah sebuah hal yang membanggakan, karena bulan Ramadan benar-benar dimanfaatkan dengan baik oleh Syahrini untuk memahami Al Quran.

Syahrini juga tak mengurangi kegiatannya sama sekali selama bulan puasa. Ia juga masih olahraga menjelang berbuka, untuk menjaga kebugaran dan kesehatan.

LEAVE A REPLY