Salut! Para Artis yang Sudah Menjadi Mantan Suami Istri ini Tetap Akur Demi Buah Hati

0

Seruni – Sepasang kekasih yang dipertemukan secara tidak sengaja tentu tidak akan pernah berpikir atau merencanakan sebuah perpisahan. Sama halnya dengan pasangan yang sudah menikah yang mendambakan rumah tangga harmonis serta langgeng sampai maut yang memisahkan mereka. Ujian dalam sebuah hubungan menjadi cobaan bagi setiap pasangan untuk tetap bisa saling mempertahankan tanpa harus menyelesaikannya dengan cara berpisah.

Kisah perceraian dari kalangan artis ini menjadi sesuatu yang lumrah diperbincangkan. Namun, berbeda dengan deretan pasangan artis di bawah ini. Meskipun sudah berpisah mereka masih sering terlihat kompak dan akur banget untuk menjaga buah hati mereka. Langsung aja nih lihat ulasannya.

1. Anang Hermansyah dengan salah satu Diva tanah air, Krisdayanti

Mantan pasangan suami istri yang juga menjadi pasangan duet fenomenal pada saat itu bercerai pada tahun 2009 silam. Meskipun Anang dengan Krisdayanti sudah mendapatkan pengganti pasangan hidup masing-masing, mereka selalu berusaha untuk bersahabat baik demi dua orang anak yaitu Aurel dan Azriel yang kini sudah tumbuh dewasa.

2. Tamara Bleszynki dengan bule tampan, Mike Lewis

Pernikahan yang diisukan sebagai pernikahan sirih antara artis cantik dengan pria keturunan bule asal Kanada ini tidak berlangsung lama. Tepatnya setelah Tamara melahirkan anak pertama mereka bernama Kenzou Leon. Tamara langsung mengajukan gugatan cerai dan resmi berpisah pada tahun 2012 lalu. Meskipun berpisah, mantan pasangan suami istri ini masih sering terlihat menghabiskan waktu hingga liburan bersama lengkap dengan anak mereka.

3. Ferry Maryadi dengan pemain sinetron cantik, Risma Nilawaty

Ferry yang kini menjadi suami Deswita Maharani ini adalah mantan suami dari Risma Nilawaty seorang pemain sinetron layar tv. Pernikahan Ferry dengan Risma berakhir sama seperti dengan Tamara. Setelah melahirkan anak pertamanya yang cantik mereka resmi bercerai pada tahun 2009. Risma yang sempat merasakan sakit hati lantaran digugat cerai setelah melahirkan ini ternyata tetap menjalin hubungan baik dengan mantan suaminya untuk menjaga buah hati mereka.

4. Deddy Corbuzer dengan Kalina Oktarani

Hubungan rumah tangga dari pesulap Deddy Corbuzer ini hanya mampu dipertahankan selama 8 tahun. Perceraian pasangan ini dikabarkan karena adanya perlakuan kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT hingga orang ketiga. Dalam jangka waktu 8 tahun itu mereka dikaruniai seorang anak tampan bernama Azkani Nikola Corbuzier. Sosok Azka ini yang terus membuat Deddy dan Karina terlihat sebagai teman akrab saat bertemu. Dedy maupun Kalina juga selalu tampil kompak demi anaknya agar tidak berpikir isu-isu negatif tentang hubungannya dengan sang istri.

5. Titi DJ dengan aktor bertubuh besar, Bucek Depp

Diva pop Indonesia satu ini menikah dengan pria yang memiliki nama asli Al Arthur Muchtar atau dikenal dengan Bucek Depp pada tahun 1995. Dari pernikahannya ini mereka juga dikaruniai tiga orang anak yang sudah tumbuh dewasa. Sayangnya dalam dua tahun pernikahan mereka harus berakhir. Tidak ada kabar miring soal perdebatan atau masalah orang ketiga. Perceraian yang terjadi di tahun 1997 ini tidak membuat hubungan mereka renggang, justru sampai saat ini mereka masih terlihat akur dan romantis bersama anak-anaknya.

6. Risty Tagor dengan aktor berdarah Minang, Rifky Balweel

Risty Tagor merupakan mantan istri dari aktor manis Rifky Balweel ini seperti kisah drama keluarga yang harmonis. Pernikahan yang bertahan selama 4 tahun tersebut juga diberkahi seorang anak yang tampan bernama Arsen Raffa Balweel. Meskipun rumah tangga mereka harus kandas tapi cinta mereka untuk Arsen akan terus mengalir.

Perceraian sepasang suami istri biasanya akan berdampak besar pada perkembangan anak. Oleh karena itu, tidak sedikit juga anak-anak dari korban broken home kehidupannya kelam, meskipun gak semua seperti itu ya. Namun, deretan kisah perceraian artis di atas cukup menginspirasi karena mereka tetap rukun meskipun sudah berpisah demi menjaga tumbuh kembang buah hati mereka agar tetap berada di jalur yang positif.

loading...

LEAVE A REPLY