Sama-sama Anak Diva, ini yang Jadi Perbedaan Nadine Waworuntu dan Salwaa Chetizsa Muchtar

0

Seruni – Siapa sih yang tak kenal dengan Diva Indonesia Ruth Sahanaya dan Titi Dj. Keduanya sama-sama memiliki nama besar di Tanah Air. Uthe dan Titi pun diketahui memiliki suara emas yang mampu menghipnotis penonton saat bernyanyi. Tak heran jika keduanya disebut sebagi Diva Pop Indonesia.

Lalu bagaimana yang dengan kehidupan anak dari Uthe dan Titi dalam kehidupan sehari-hari? Berikut perbedaan dari Nadine Waworuntu putri dari Ruth Sahanaya dan Salwaa Chetizsa Muchtar putri dari Titi Dj. Apakah mereka mengikuti jejak sang ibunda?

1. Nadine Waworuntu

Nadine Waworuntu merupakan putri dari pasangan Ruth Sahanaya dan Jeffrey Wawonruntu. Uthe dan Jeffry menikah pada 1994 silam. Dilansir dari Selebupdate pada Senin, (18/4/2017) dalam pernikahannya, Uthe dan Jeffry pun melahirkan anak pertamanya yang bernama lengkap Nadine Emmanuella Waworuntu. Kini, Nadine telah beranjak dewasa dan semakin cantik. Gadis yang lahir pada 25 Juli 1995 ini memiliki kulit sawo matang dan senyum yang menawan.

Dilansir dari Vemale.com pada Rabu, 21/5/214) Nadine pun merasa siap mengikuti jejak sang bunda untuk terjun di dunia tarik suara. Diketahui, Nadine memiliki suara yang enak di dengar sama seperti Uthe. Tentu saja, darah seni yang ada di diri Uthe mengalir pada sang putri. Nadine pun menganggap jika Uthe adalah sosok seorang ibu sekaligus guru musik baginya serta sebagai sahabat untuk berbagi cerita.

Selain itu, Nadine juga disibukkan dengan beberapa rekannya dari anak-anak artis yang lain dalam sebuah program “Anak Artis” yang dinaungi oleh Kapan Lagi.com. Gadis 22 tahun ini juga termasuk salah satu artis yang sangat aktif di media sosial. Nadine sangat suka membagikan kegiatannya di akun Instagram miliknya.

Soal pacar, Nadine juga termasuk tipe yang sangat terbuka. Dilansir dari Kompas.com pada Selasa, (16/5/2017) Nadine tanpa sungkan berbagai cerita tentang dirinya dengan sang kekasih. Saat ini, Nadine telah menjalin asmara dengan seorang aktor yang bernama Abdurrahman Arif atau yang akrab disapa Abdul.

Abdul adalah salah seorang pemain sinetron ‘OK Jek’ yang tayang di Net TV. Nadine pun menceritakan pada media bagaimana awal pertemuan dirinya dengan Abdul. “Awalnya jadi dikenalin sama temen aku Laya, di Mall Kota Kasablanka, drama teenager banget ya ketemu di Mall,” kata Nadine saat mengunjungi redaksi Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Jalan Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (16/5/2017).

“Akhirnya ya udah terus kita sering ketemu enggak sengaja gitu, dalam beberapa acara sempet deketin,” lanjutnya. Kedekatan keduanya pun sudah terjalin sejak satu tahun yang lalu.

“Jadi mulai dekat itu tahun lalu, aku lagi di Amerika dia nitip oleh-oleh, jadi abis dari situ ngobrol terus, ya udah deh natural aja. Pacarannya udah setahun, tapi enggak tau kapan pas tanggal jadiannya,” ungkap wanita yang sedang sibuk membuat single perdananya itu. Nadine pun sangat antusias mengunggah foto romantis bersama sang kekasih di akun Intagram miliknya.

2. Salwaa Chetizsa Muchtar

Salwaa Chetizsa Muchtar adalah putri dari Titi Dj bersama Bucek Depp. Keduanya menikah pada 1995 silam. Sayangnya, pernikahan keduanya tak bertahan lama dan harus bercerai pada 1997. Salwaa memiliki saudara kembar bernama Salmaa Chetizsa Muchtar. Berbeda dengan Nadine Waworuntu, putri Titi Dj ini tidak terlalu terekspos oleh media.

Meski begitu, gadis yang lahir pada 25 September 1995 ini kini tumbuh menjadi seorang gadis yang sangat cantik, ia memiliki kulit yang eksotis. Dilansir dari Loop.co.id pada Kamis, (29/6/2015) Salwaa ternyata juga memiliki suara emas seperti sang bunda. Sayangnya ia tak ingin terjun di dunia tarik suara. Ia pun mengaku jika bernyanyi merupakan sebagian dari hobinya saja. Salwaa juga sempat membintangi sebuah iklan produk kosmetik bersama Nadine Waworuntu.

Dilansir dari Kapan Lagi.com pada Jumat, (11/7/2014) Salwaa lebih memilih untuk mengikuti jejak sang ayah, Bucek Depp. Diketahui, Bucek memang sangat suka berpetualang. Salwaa pun tampak mengikuti jejak sang ayah. Ia suka berkeliling ke tempat-tempat seru untuk berpetualang. Salwaa sendiri mengaku jika dirinya dan kembarannya tidak tertarik sebagai artis sejak kecil.

Salwaa juga termasuk gadis yang sangat aktif di media sosial. Ia kerap mengunggah foto-foto kegiatannya di akun Instagram miliknya. Hingga saat ini, Salwaa memiliki 13,3 juta follower melalui akun @awethaks. Selain itu, jika dilihat dari akun Instagram miliknya, Salwaa ternyata juga memiliki keahlian membuat sketsa gambar.

Berbeda dengan Nadine Waworuntu, soal asmara Salwaa tidak terlalu terbuka ke media. Di akun Instagramnya lebih banyak foto-foto kebersamaan sahabat dan keluarganya.

LEAVE A REPLY