Selain Pacar Aurel, Pasangan Azriel ini Juga Mulai Sering Muncul di Tengah Keluarga Anang Hermansyah!

0

Seruni – Masa remaja merupakan masa-masa awal mengenal cinta. Di masa ini, para remaja biasanya tengah merasakan jatuh cinta untuk pertama kalinya. Hal tersebut rupanya juga melanda putra Anang Hermansyah, Azriel.

Di usianya yang hampir 17 tahun, Jiel panggilan akrabnya ternyata telah memiliki seorang kekasih. Gadis beruntung yang dapat meluluhkan hatinya itu bernama Thavania Shava, atau yang kerap disapa Nia.

Nah penasaran donk dengan sosok kekasih Azriel Hermansyah yang super cantik ini TribunStyle.com telah merangkumnya buat kamu nih guys!

1. Muda dan super cantik

Meski masih belia, ternyata Azriel sudah pinter ya milih pasangan. Adik Aurel Hermansyah ini punya pacar yang super duper cantik. Nggak cuma cantik guys, Nia juga masih muda dan punya wajah super manis. Wuih, nggak kalah ya dari Aurel Hermansyah?

2. Teman sekolah Azriel

Ternyata Nia ini bukan orang baru di kehidupan Azriel guys. Dia merupakan teman sekolah Azriel di SMU Bakti Mulya 400. Hal tersebut ditunjukan dengan foto yang diunggah Nia pada September 2015 silam. Tampak Nia dan Jiel memakai seragam yang sama dan berada di kelas yang sama pula.

3. Sudah lama pacaran

Jalinan asmara Jiel dan Nia ternyata sudah terjalin cukup lama nih guys! Hampir sekitar setahunan. Hal ini diketahui dari postingan foto yang diunggah Aurel pada Juni 2016 lalu. Di foto tersebut, Jiel dan Nia terlihat tengah dinner berdua. Wah awet juga ya pasangan yang satu ini?

4. Liburan bareng

Berpacaran cukup lama, membuat hubungan keduanya makin akrab satu sama lain. Jiel dan Nia pun kerap bepergian bersama-sama lho. Seperti pada akhir Januari lalu, keduanya berlibur bersama ke Kota Semarang, Jawa Tengah. Terlihat dari foto kebersamaan mereka saat menyambangi tempata wisata Lawang Sewu.

5. Nia Sosok yang pintar

Tak hanya cantik, Nia juga merupakan sosok yang pintar di sekolah. Karena alasan inilah, Ashanty selaku bunda dari Azriel mengizinkan putranya untuk berpacaran dengan Nia. Menurut Ashanty, hubungan Nia dan Jiel membawa pengaruh yang positif bagi prestasi akademik Jiel di sekolah.

“Aku seneng soalnya dia pacaran membawa pengaruh ke yang lebih baik. Mereka pacarannya positif, belajar bareng, belajar kelompok. Karena Nia tuh pinter, jadi Ziel ikutan pinter deh,” terang Ashanty pada sebuah media beberapa waktu lalu.

6. Telah Akrab dengan keluarga Azriel

Cukup lama menjalin asmara dengan Azriel, membuat hubungan Nia dan keluarga sang pacar semakin akrab. Sikap Ashanty, Aurel dan Anang yang wellcome terhadap Nia membuat hubungan mereka kian dekat. Bahkan baru-baru ini, Nia juga diundang untuk buka puasa bersama dengan keluarga besar sang kekasih.

LEAVE A REPLY