Selalu Terlihat Mesra, Ternyata ini Rahasia Rumah Tangga Anang & Ashanty Selalu Harmonis!

0

Seruni – Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty merupakan salah satu yang diidolakan masyarakat. Kerukunan dan keharmonisan yang selalu ditunjukkan oleh keluarga tersebut, membuat publik menjadi iri ketika melihat. Bagaimana tidak, Ashanty yang nota bene merupakan ibu tiri dari Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah tersebut terlihat sangat dekat dengan keduanya.

Anang memutuskan untuk mempersunting Ashanty pada tahun 2012 silam. Bahkan anak pertama dan kedua Anang ini juga sangat menyayangi Ashanty. Kebahagiaan keluarga Anang dan Ashanty semakin bertambah dengan kehadiran dua malaikat kecil, Arsy Hermansyah dan Arsya Hermansyah. Ashanty juga tak pernah membeda-bedakan perlakuannya kepada keempat anaknya.

Karena menyayangi Aurel dan Azriel dengan tulus, Ashanty tak pelak membuat kagum para penggemarnya. Tak hanya itu saja, hubungannya dengan sang suami, Anang Hermansyah juga selalu terlihat romantis. Rumah tangga keduanya juga jauh dari isu-isu miring.

Hampir di setiap kesempatan keduanya selalu tampil mesra seperti tak pernah tertimpa sebuah masalah rumah tangga. Rupanya hal tersebut tak lepas dari sikap kedewasaan pasangan selebriti ini. Ashanty dan Anang selalu berusaha menyingkirkan ego dalam diri masing-masing.

Mereka juga tak menampik jika keduanya pernah terlibat perdebatan dan percekcokan. Namun keduanya selalu berusaha menyelesaikan masalah-masalah sepele dalam rumah tangganya dan tak terlalu dibesar-besarkan. Hal tersebut dilansir TribunStyle.com dari akun Instagram Ashanty, Jumat (9/6/2017).

rumah tangga psti ngga ada yg mulus2 aja, namanya hidup bertahun2,, bagi sy apa pun masalah dalam rumah tangga kami, insyaallah akan kami pertahankan,, kecuali ada orang lain diantara kami(pasti sy ngga akan maafkan).. dan suami sy tau itu, jika dia rela melakukan itu, dia sudah siap dengan segala konsekuensinya, yaitu kehilangan sy dan keempat anaknya👊.. sy ngga mau takabur berbicara kedepan, krn kita tdk pernah tau, kita jg manusia biasa pernah buat salah dlm hidup, tapi kita berusaha menjadi yg lebih baik,, dan buat sy kalo hanya tdk ada kecocokan, tidak sejalan, prinsip yg beda,, ngga layak kita korbankan janji dan sumpah kita pd Allah, saat kita menikah dulu, saat awal2 semua masih indah.. apa lg mengorbankan malaikat2 kami, hanya demi keegoisan kita.. kami sama dengan rumah tangga lain,, bukan berarti kita ngga pernah ada masalah, atau perbedaan, atau ngga pernah susah, selama kita masih manusia dgn segala perbedaannya, pasti ada saja kerikil dan masalah, tapi bagi kami, pernikahan itu bukan hanya janji kami satu sama lain, tapi janji kami pd Allah, untuk selalu setia, menemani saat suka dan duka, dan berpisah hanya saat maut yg memisahkan(insyaallah).. kami terus belajar memberikan yg terbaik, menghargai satu sama lain, dan tetap mencintai walau pernikahan kami bertambah umurnya.. saling menjaga kodrat suami dan istri.. kami hanya bisa berdoa semoga kami bisa menjaga janji kami dan janji pd Allah..love u @ananghijau

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on

thanks love😍 @ananghijau

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on

“Rumah tangga psti ngga ada yg mulus2 aja, namanya hidup bertahun2,, bagi sy apa pun masalah dalam rumah tangga kami, insyaallah akan kami pertahankan,, kecuali ada orang lain diantara kami(pasti sy ngga akan maafkan).. dan suami sy tau itu, jika dia rela melakukan itu, dia sudah siap dengan segala konsekuensinya, yaitu kehilangan sy dan keempat anaknya.. sy ngga mau takabur berbicara kedepan, krn kita tdk pernah tau, kita jg manusia biasa pernah buat salah dlm hidup, tapi kita berusaha menjadi yg lebih baik,, dan buat sy kalo hanya tdk ada kecocokan, tidak sejalan, prinsip yg beda,, ngga layak kita korbankan janji dan sumpah kita pd Allah, saat kita menikah dulu, saat awal2 semua masih indah.. apa lg mengorbankan malaikat2 kami, hanya demi keegoisan kita.. kami sama dengan rumah tangga lain,, bukan berarti kita ngga pernah ada masalah, atau perbedaan, atau ngga pernah susah, selama kita masih manusia dgn segala perbedaannya, pasti ada saja kerikil dan masalah, tapi bagi kami, pernikahan itu bukan hanya janji kami satu sama lain, tapi janji kami pd Allah, untuk selalu setia, menemani saat suka dan duka, dan berpisah hanya saat maut yg memisahkan(insyaallah).. kami terus belajar memberikan yg terbaik, menghargai satu sama lain, dan tetap mencintai walau pernikahan kami bertambah umurnya.. saling menjaga kodrat suami dan istri.. kami hanya bisa berdoa semoga kami bisa menjaga janji kami dan janji pd Allah.. love u @ananghijau,” tulis Ashanty.

Melihat keluarga Anang dan Ashanty yang selalu kompak dan harmonis ini, komentar pun berdatangan dari para netizen. Tak sedikit netter yang mendoakan kebahagiaan keluarga A6 ini.

@miamarlinah, “Dari awal liat mbk.Ashanty gw udh seneng,perasaan gw yakin bngetz lo’ mbk Ashanty type calon ibu yg oke bwt ank”x mas Anang,smoga SaMaWa sllu y mbk @ashanty_ash.”
@syaf_fani, “Mas anang itu orang nya setia bnget bunda @ashanty_ash bersyukur bnget pnya mas anang smoga kalian sllu bahagia sampai akhir hayat hidup kalian amin GBU.”
@graciaaprilia10, “Bunda @ashanty_ash setujuuuuu bgt amin smoga jodoh sampai maut memisahkan.”
@anti.toro, “Semoga berjodoh dunia akhirat bund….”
@jaty_purnama, “Bangga …tetap di pertahan kan….kelurga yang bahagia……tetep setia…..tuhan berkati kelurga kalian….”

loading...

LEAVE A REPLY