Selamat, Joanna Alexandra Melahirkan Anak Keempat!

0
173

Seruni – Di usia yang baru genap 30 tahun, artis cantik Joanna Alexandra telah melahirkan buah hati keempat hasil pernikahannya dengan Raditya Oloan. Bayi berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Ziona Eden Alexandra Panggabean itu lahir tanggal 24 Mei 2017 pukul 10.20.

Berita bahagia ini diumumkan Joanna melalui akun instagram pribadinya. Ia mengunggah foto sang bayi yang masih berada di dalam ruang khusus dengan menggunakan bantuan selang pernafasan. Joanna melahirkan Baby Ziona dengan berat 2,6 kg dan panjang 45 cm melalui persalinan normal di usia kehamilan yang baru menginjak 36 minggu 3 hari.

Karena lahir beberapa hari lebih awal dari waktunya, Baby Ziona terpaksa harus mendapatkan perawatan khusus selama beberapa waktu. Untungnya, kabar terbaru mengatakan kondisi puteri keempat Joanna itu kini sudah semakin membaik.

“Yeayyy Thank God
For our 4th child
And its another girl
“Ziona Eden Alexandra Panggabean”
Lahir 24 Mei 2017, jam 10:20
Berat 2.695 kg, panjang45 cm
Persalinan normal di 36 minggu 3 hari.

Saat ini Baby Zio masih harus istirahat di ruang khusus untuk menyempurnakan fungsi pernapasannya yang masih belum 100% and the progress is awesome. Dan kaki baby Zio juga belum pada posisi yang sempurna. But we are so excited to see Gods hands work to show His love and majesty!

Mohon doanya untuk terus Tuhan bekerja dan bersatu dengan kami untuk beriman atas Tuhan yang selalu turut bekerja untuk mendatangkan kebaikan bagi barang siapa yang mengasihiNya 😍😍😍 Thanks all🙏🏼🙏🏼,,” tulis Joanna.

Kabar bahagia ini juga disambut gembira oleh para penggemar Joanna. Banyak yang mendoakan semoga sang ibu dan bayinya segera pulih.

@shella_coki “Congrats @joannaalexandra & @radityaoloan …Tuhan Yesus menyembuhkan dan memberkati baby Zio”

@mamayaya.project “Congrats Ka @joannaalexandra semoga babynya selalu sehat dan Maminya segera pulih”

@stefieangie “Congrat @joannaalexandra welcome to the world baby Zion.. Smg menjd berkat bagi keluarga…”

@ubintoro “Congrats jowiiii tidar! Semoga zio sehat terus yaaaa @joannaalexandra@radityaoloan”

Selamat buat kak Joanna dan kak Raditya atas kelahiran putri keempatnya! Semoga baby Ziona bisa segera pulih agar lekas berkumpul dengan keluarga.

loading...

LEAVE A REPLY