Usia di Bawah 20 Tahun, 8 Seleb Cowok ini Sukses Jadi Idaman. No 2 dan 3 Mirip, ya?

0

Seruni – Tahun 2017 ini banyak bermunculan seleb pendatang baru yang meramaikan industri hiburan di Indonesia. Mulai dari bidang perfilman hingga musik, mereka enggak takut untuk menjajalnya. Muda, berparas tampan, dan punya talenta segudang, bikin mereka jadi boyfriend material. Seandainya bisa, 8 seleb cowok usia di bawah 20 tahun ini cocok jadi gebetan kita nih.

1. Jefri Nichol

Aktor muda berusia 18 tahun yang sekarang jadi langganan film remaja Indonesia ini sih enggak perlu dipertanyakan lagi pesonanya. Tampan, jago akting, dan murah senyum bikin cewek manapun meleleh tiap lihat Nichol.

2. Iqbaal Dhiafakhri

Iqbaal yang baru-baru ini didapuk untuk memerankan tokoh Dilan ini emang cocok banget dijadiin gebetan. Bukan cuma punya suara yang merdu, Iqbaal juga jago akting, main alat musik, dan mentingin pendidikan banget nih. Duh, idaman deh!

3. Ari Irham

Bukan cuma dikenal sebagai aktor, Ari juga ternyata aktif menggeluti profesi sebagai DJ, lho! Bahkan cowok berusia 18 tahun ini pernah tampil di salah satu festival di Jepang. Enggak heran deh kalau followersnya di Instagram mencapai angka 1,7 juta.

4. Al Ghazali

Darah musisi dari kedua orang tuanya yang mengalir kental bikin Al enggak bisa jauh dengan dunia musik. Sebelum jadi DJ, Al sempat bikin grup musik bareng kedua adiknya. Al juga jago olahraga sepakbola nih. Cocok banget dong buat digebet!

5. Debo Andryos

Mantan penyanyi cilik ini sekarang mulai menjajal kemampuan di dunia akting. Dalam film terbarunya, Dilan, Debo akan berperan sebagai Nandan. Meski kinii aktif sebagai aktor, Debo ternyata masih sering manggung juga lho bareng band nya.

6. Arfiandi Eka Putra

Aktor berusia 16 tahun yang punya darah campuran Jerman-Jawa ini pengalaman aktingnya bisa dibilang udah segudang. Dalam film terbarunya nanti, Pengabdi Setan, Arfiandi bakal beradu akting dengan aktris papan atas Tara Basro nih.

7. El Rumi

Ganteng, jago main alat musik, hobi berolahraga, dan suka dengan kegiatan alam. Duh, El paket lengkap banget deh, girls!

8. Giulio Parengkuan

Pendatang baru di dunia perfilman ini udah berhasil bikin cewek-cewek kepincut dengan pesonanya. Cowok berambut ikal yang baru aja terpilih untuk memerankan tokoh Anhar dalam film Dilan ini juga punya kemampuan yang oke di bidang fotografi lho! Kebayang enggak jadi objek fotonya Giulio tiap hari? Duh!

LEAVE A REPLY