Sempat Ditolak 3 Kali, Perjuangan Stand Up Comedy-an ini Akhirnya Berbuah Manis!

0
239

Seruni – Tidak semua kisah cinta selalu berawal dengan mulus dan berjalan sesuai rencana. Ada yang awalnya mencintai satu sama lain, namun berakhir dan tak sampai ke pelaminan. Namun ada pula yang awalnya tak pernah ada rasa cinta justru akhirnya luluh dan berakhir di pelaminan.

Aktor yang juga komedian ini pun mengalami lika-liku dalam kisah percintaannya. Pernah ditolak hingga tiga kali oleh pujaan hatinya, siapa sangka kini ia justru tengah merencankan pernikahan dengan wanita yang pernah menolaknya itu.

Jika tak ada aral melintang, pernikahannya bakal digelar usai rumah impian mereka terealisasikan. Diwawancara secara ekslusif oleh media kenamaan, Genrifinadi Pamungkas atau dikenal Gepamungkas mengisahkan perjalanan cintanya dengan seorang pembawa acara benama Angie Ang.

Ge Pamungkas (28) dikenal sebagai aktor yang terkenal dari kemampuannya menjadi komika. Ia dikenal setelah mememangkan juara pertama pada kompetisi Stand Up Comedy Indonesia Kompas TV season kedua pada tahun 2012.

Setelah lulus dari kompetisi tersebut, Ge Pamungkas kemudian merambah dunia akting dan membintangi sejumlah film. Film pertamanya bersama sekumpulan komika Indonesia berjudul Comic 8 pernah populer di tahun 2014.

Sukses di dunia hiburan, Ge Pamungkas akhirnya meyakinkan diri untuk meminang kekasihnya Angie Ang.

“Inginnya tahun ini, tapi ada perubahan rencana. Jadi kayaknya kita sepakat itu rumah dulu. Kan sandang, pangan, dan papan. Maksudnya kalau sandang dan pangan bisa deh. Tapi kalau papan kan belum. Jadi biar nggak jadi pasangan nikah luntang-lantung.” ujar Ge Pamungkas kepada media online.

Sebelum akhirnya merajut hubungan dengan presenter cantik Angie, rupanya Ge Pamungkas pernah melakukan berbagai cara agar meluluhkan hati Angie. Pertemuan mereka berawal secara tak sengaja, kala itu Angie dekat dengan teman Ge Pamungkas dan mereka pun bertemu dalam sebuah kesempatan.

Setelah pertemuan pertama mereka, Ge Pamungkas dan Angie tak lagi dipertemukan. Hingga akhirnya, mereka dipertemukan lagi saat sama-sama bekerja di Net TV. Karena sering ngobrol, Ge Pamungkas pun menaruh hati pada Angie.

Namun hal serupa tak dirasakan oleh Angie. Ia sempat menolak berkali-kali bahkan Ge Pamungkas pernah ‘menembaknya’ 3 kali namun ditolak.

Hingga akhirnyya Angie pun sempat merasa kasihan kepada Ge karena terus dibuntuti oleh Ge.

“Nggak luluh sih, tapi karena aku risih diintilin. Dia tuh ngintilin terus.” ujar Angie.

Ge Pamungkas mengaku harus membuntuti Angie karena ia memiliki banyak saingan. Kini perjuangan Ge Pamungkas berujung manis.

Keduanya sering menampilkan kemesraan di akun media sosial masing-msaing dan sudah berencana akan menikah. Kita doakan lancar ya..

loading...

LEAVE A REPLY