Ketahuan Nge-Crop Foto Artis Lain, 5 Artis ini Sukses Bikin Heboh. Kenapa Hayo?

0

Seruni – Bukan rahasia lagi jika media sosial seperti Instagram seringkali menjadi wadah bagi para selebriti Tanah Air untuk pamer foto bersama orang-orang terdekat.

Foto-foto yang diunggah para selebriti pun kerap mendapat pujian karena momen kehangatan yang ditampilkan. Namun siapa sangka, beberapa selebriti malah sempat bikin heboh gara-gara ketahuan crop foto orang lain.

Siapa saja? Yuk simak daftarnya di bawah ini.

1. Nola B3

April 2017, akun Instagram milik Nola Be3 mendadak ramai dengan komentar warganet. Pada salah satu foto yang diunggah Nola, tampak ia tengah bersama sejumlah pengisi acara pada program I can See Your Voice.

Namun pada foto tersebut hanya terdapat Ruben Onsu, Wendi Cagur, Vega Darwanti, Lee Jeong Hoon, Sarwendah, Indra Herlambang, Melaney Ricardo, dan Ayu Ting Ting.

Sementara jika melihat akun milik Ruben Onsu, tampak Raffi Ahmad di sebelah Ayu Ting Ting pada foto yang sama. Gara-gara unggahan Nola itu, warganet pun mempertanyakan kenapa foto Raffi yang berada di sebelah Ayu dipotong.

Tak tahan dengan komentar dari warganet, Nola pun langsung memberikan klarifikasi mengapa ia meng-crop Raffi Ahmad di foto itu. Nola mengaku jika sosok yang di-crop adalah kontestan yang menang I Can See Your Voice saat itu.

“Astagfirulllaaaaaahhh teman teman sosmed, berfikirnya tolong jangan negatif ya. yang aku crop itu adalah peserta yang menang i can see your voice, dimana tidak boleh dikasih tau sebelum penayangan. Dan kalau foto collage di IG ini memang tidak bisa full juga kan di postingnya. Jadi saya tidak ada maksud apa pun dan tidak ada pemikiran yang aneh2 sebenarnya. terimakasih untuk semua yang bisa melihat unggahan ini dengan lebih bijak dan tetap bisa berfikir dan comment yang baik,” tulis Nola.

2. El Rumi

Berbeda dengan Nola, El Rumi malah mendapat pujian gara-gara meng-crop sosok Mulan Jameela di foto yang ia unggah di akun Instagramnya. Saat itu El mengunggah foto dirinya bersama Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Padahal foto yang diunggah Ahmad Dhani, tampak Mulan Jameela dan Ahmad Dhani sendiri di foto yang sama.

Aksi El yang sengaja memotong foto Dhani dan Mulan itu pun menuai beragam komentar warganet. Tak sedikit warganet yang menganggap El mencintai sang bunda Maia.

“Anak sholeh… Sayang sama bundanya,” komentar salah satu warganet.

3. Cut Meyriska

Hubungan antara Natasha Wilona dan Cut Meyriska pernah memanas awal tahun 2017 kemarin. Warganet pun sempat dihebohkan dengan aksi Cut Meyriska di Instagram.

Dalam sebuah unggahan, pemeran Adriana itu meng-crop sosok Natasha Wilona yang berada di pinggir. Foto itu sendiri merupakan foto kebersamaan para artis SinemArt.

Sementara pada foto asli yang diunggah Irish Bella, Natasha Wilona terlihat berada di samping Nikita Willy. Melihat perbuatan Cut, warganet pun semakin yakin jika masalah keduanya belum terselesaikan.

4. Mario Teguh

Drama akibat crop foto juga pernah menghampiri Mario Teguh. Saat itu Mario Teguh sempat mengunggah foto dirinya dengan anak laki-lakinya, Marco Teguh. Foto Marco sendiri disandingkan dengan foto jadul Mario Teguh saat masih muda.

Namun tak lama setelah mengunggah foto itu, warganet menemukan jika dalam foto tersebut ternyata terdapat sosok yang dicrop. Sosok di foto jadul itu tak lain adalah Ario Kiswinar saat masih kecil. Ario kecil dicrop dan digantikan dengan foto Marco. Hal ini pun langsung membuat warganet heboh dan sempat membully Mario Teguh.

5. Nikita Mirzani

Baru-baru ini, artis seksi Nikita Mirzani juga bikin heboh gara-gara ketahuan crop foto artis lainnya. Sosok yang dicrop Nikita adalah Roro Fitria. Hal tersebut terlihat dalam unggahan Nikita Mirzani.

Dalam unggahannya itu, Nikita Mirzani tampak selfie bareng Ruben Onsu, Ayu Ting Ting, dan Ivan Gunawan. Sementara jika melihat akun milik Ruben Onsu, tampak Roro Fitria berdiri di sebelah Nikita Mirzani pada foto yang sama.

Belum diketahui secara pasti alasan Niki menghilangkan Roro dari foto unggahannya tersebut. Warganet yang menyadari hal ini pun ramai-ramai berkomentar di akun Nikita Mirzani.

“Bener kata elu. Dia pernah ngmong wktu wawancara apa gitu udah lupa. Dia emang ga suka roro. Dari gaya bicaranya ga suka. Lebay katanya. Aku lupa di acara apa. Pokoknya pas rame-ramenya kasus Anggita Sari & Robby Abbas,” ujar akun @ernaws_official.

LEAVE A REPLY