Setelah Menolak Diajak Foto Bareng, Kali Ini Dian Sastro Berulah Lagi dengan Tepis Tangan Fans? Ini Kata Hanung Bramantyo

1

Seruni – Selasa (18/4/2017) lalu dunia maya dihebohkan dengan beredarnya sebuah video. Video pendek itu memperlihatkan Dian Sastro yang tengah dikerubungi para penggemarnya. Namun, Dian Sastro dianggap bersikap kasar dan seakan jijik saat seorang fans memegang tangannya. Alhasil, netizen pun langsung ramai memberikan komentar pedas di video tersebut.

Video itu ternyata berasal dari Instagram Story di akun resmi Dian Sastro. Tapi, sejak banyak netizen yang menghujat, video itu langsung hilang dari akunnya.

Sutradara Hanung Bramantyo tampaknya terkena imbas dalam skandal yang menimpa Dian Sastro. Pasalnya, Dian Sastro merupakan aktris utama dalam film garapannya yang berjudul “Kartini”. Insiden Dian Sastro itu juga terjadi ketika mereka mengadakan premiere film “Kartini”. Akun gosip @lambenyinyir mengunggah foto permintaan maaf Hanung Bramantyo di Instagram, Rabu (19/4/2017).

“Selaku sutradara film Kartini, saya minta maaf jika ada salah satu pemain saya tidak sopan dengan penonton atau penggemar,” tulis Hanung.

Hanung Bramantyo menjelaskan, mereka juga manusia yang bisa lelah sehingga tanpa sadar bersikap tak baik.

“Kami berusaha untuk selalu baik dengan siapapun, tapi kami juga manusia,” ungkap Hanung.

“Kami bisa juga lelah dan tidak sadar kelelahan kami mengakibatkan sikap yg gak enak,” lanjutnya.

“Saya percaya apa yang dilakukan Dian maupun pemain lain bukan sesuatu yg disengaja, Maafkan, maafkan yaa,” tutupnya.

Netizen langsung merasa kasihan melihat ucapan Hanung Bramantyo. Seorang netizen bahkan beranggapan Dian Sastro telah menodai karya suami Zaskia Adya Mecca itu.

“Kasian mas hanung,karya jd sedikit ternodai sama salah satu pemain nya,” komentar @nurlinawatieka.

Netizen lain banyak yang bertanya mengapa Hanung yang minta maaf, bukan Dian Sastro,

“Loh kok mas nya yg mnt maap bkn dianny?” komentar akun @anastasia.sisca.

“Kenapa gak mbak Dian sendiri yg minta maaf ini kan personal.kenapa sutradara yg kudu minta maaf.gagal fokus deh,” komentar @fajarwatiyeti.

“Koq bukan disas yg minta maaf mas @hanungbramantyo ??? Terlalu sombong sampe hrs mas hanung yg minta maaf??? Yg sy pengen tau, knp seorang disas yg di pilih utk memerankan tokoh Kartini bukan artis lainnya??” komentar @v3nty_80.

“Disas nya ada posting mnta maaf nggak?? klo enggak yaudh,tu sombong emang udh dri lahir brarti…bhaayyy,” komentar @aaandiikaaa. [wr]

1 COMMENT

LEAVE A REPLY