Sheila Marcia Jenguk dan Belai Vanesha, Begini Reaksi Teman Duetnya Tersebut. Netizen: Semoga Segera Pulih

0

Seruni – Kecelakaan yang menimpa Sheila Marcia dan temannya Melodya Vanesha memang terjadi pada awal bulan Mei. Meski Sheila telah kembali melakukan aktivitasnya, Vanesha masih mendapat perawatan intensif di rumah sakit. Kini kondisi Vanesha sudah semakin membaik setelah hampir satu bulan dirawat. Hal itu disampaikan langsung oleh manajer Sheila, Erie dalam akun Instagram miliknya.

Dalam video yang diunggah oleh Erie, Sheila tampak menjenguk Vanesha. Dengan penuh kasih sayang, ia membelai kepala Vanesha. Namun sayang, belaian Sheila itu malah terlihat seolah ditolak oleh Vanesha. Ia bahkan segera memalingkan wajahnya dari Sheila.

Vanesha masuk masa pemulihan. Semoga dilancarkan. ❤️

A post shared by erie prasetyo (@erie_nya) on

Melihat kondisi terbaru Sheila, netter pun langsung bersyukur. Namun penolakan Vanesha terhadap belaian tangan Sheila membuat netter miris. Wajah Vanesha bahkan disebut layaknya orang linglung.

“Kasian ya,kayak linglung gt,lekas sembuh ya vannes,ga tega liat bgtu,” tulis akun @isvant***819.

“Kayak ling lung ya? smoga segera pulih. Kalo memang bener belok, smoga segera lurus kalo udh sembuh,” tambah akun @_.e*na.

Vanesha dan Sheila mengalami kecelakaan di tol Cawang-Grogol pada 6 Mei lalu. Hampir 25 hari Vanesha bahkan tidak sadarkan diri.

LEAVE A REPLY