Si Ganteng Satu ini Ternyata Anak Penyanyi Dangdut? Siap Jadi Idola Remaja nih!

0

Seruni – Banyak anak artis sekarang yang mencoba peruntungan mengikuti jejak orangtuanya di dunia hiburan. Salah satunya adalah Devano Danendra, anak bungsu Iis Dahlia buah pernikahan dengan sang pilot, Satrio Dewandono. Memiliki paras tampan tentunya Devano menyusul ibunya menjadi penyanyi.

Usianya memang masih sangat muda, baru saja lulus SMP. Namun Devano ternyata memiliki suara yang merdu. Baru-baru ini dirinya debut menjadi penyanyi duet langsung bersama sang kakak yakni Salsha. Wajah ganteng, tubuh tinggi dan suara merdu membuat dirinya menjadi calon-calon idola ABG nih. Followers-nya di Instagram saja sudah mencapai 400 ribu lebih lho. Yuk intip 10 foto ganteng Devano di bawah ini.

1. Baru saja lulus SMP nih, tapi sudah kelihatan banget gantengnya.

2. Senyumnya manis banget deh, gak heran jika banyak ABG cewek yang kesengsem.

3. Satu keluarga memang terkenal cakep-cakep sih ya?

4. Baru saja mengeluarkan lagu berjudul “Always in Love with You” duet langsung bersama kakaknya.

5. Usianya sih masih belasan tahun tapi lihat deh tingginya sudah setara dengan anak kuliahan deh.

6. Anak basket sih, gak heran jika tinggi banget.

7. Tak cuma anak basket , Devano juga anak paskibraka lho. Jadi nambah nih gantengnya.

8. Sering cover lagu-lagu luar juga, duh multitalenta banget.

9. Gayanya sendiri juga hits banget, kira-kira sudah punya pacar belum ya?

10. Gimana ganteng banget kan? Udah cocok jadi idola ABG nih.

LEAVE A REPLY