Siapa Artis Ini yang Diam-diam Sudah Menikah?

0
1035

Seruni – Kabar gembira datang dari dunia selebriti tanah air. Artis dan juga presenter cantik Girindra Kara ternyata baru saja melepas masa lajangnya. Girindra mengawali karirnya di dunia hiburan saat mengikuti ajang model Kawanku pada tahun 2003.

Sinetron pertama yang dibintangi olehnya adalah Kawin Muda. Dalam sinetron tersebut ia berperan sebagai Nicky. Lewat perannya sebagi Nicky dalam sinetron itu namanya mulai di kenal. Selain itu perempuan yang memiliki tinggi 170 cm dan berat 49 kg ini juga sudah membintangi sejumlah produk iklan seperti: Indosat, Honda Vario, Fanta dan Nokia 5300.

Ia juga menjadi presenter kuis dalam beberapa siaran langsung sepakbola di RCTI. Selain sinetron, Girindra juga pernah bermain film bersama Vino G. Bastian. Dalam film itu Girindra memerankan karakter Maia. Ia juga sempat beradegan ciuman dengan Vino dalam film tersebut.

Ciuman mesra Vino G Bastian dan Girindra Kara menjadi salah satu adegan panas dalam film tersebut. Punk In Love merupakan film Indonesia yang dirilis pada 9 Juli 2009 yang disutradarai oleh Ody C Harahap. Kini nama Girindra lebih dikenal sebagai ‘Mbak Prima’ dalam sitkom Ok Jek.

Walau karirnya di dunia akting terbilang sedikit, terbukti kalau Girindra Kara tetap punya pesona cantik dan menawan. Selain itu, saat ini Girindra Kara juga senang berganti-ganti warna rambut ombre yang kerap ia posting di Instagram. Serunya lagi, Girindra Kara juga beberapa kali mengunggah fotonya yang tengah berada di beberapa transportasi umum.

Rasanya sudah mulai jarang melihat ada artis yang masih menggunakan jasa transportasi umum. Nah, baru-baru ini kabar bahagia datang darinya. Girindra ternyata baru saja resmi melepas masa lajangnya. Hal tersebut diketahui dari postingan di akun Instagram @ceuceu.rumpi.

“Selamat menempuh hidup baru mbak & masnya. Segara diberi keturunan, rejeki makin banyak dan dijauhkan dari valakor. Kalau ada yang tanya ini siapa, pengantin wanitanya yang jadi ‘mbak Prima’ di sitkom OK-JEK,” tulis akun tersebut.

Dalam postingan itu, terlihat Girindra tengah bersanding di pelaminan bersama seorang pria. Girindra tampil begitu cantik dalam foto tersebut. Di bagian atas foto, ia tampak menggunakan baju warna hitam. Sementara di foto bagian bawah, ia tampak mengenakan baju warna putih.

Pernikahannya dilaksanakan menggunakan adat Jawa. Prosesi pernikahan tersebut juga sempat ia update melalui Insta Stories miliknya. Berdasar dari penelusuran TribunSolo.com, pria yang menikahi Girindra bernama Bayu Perdana.

Namun tak ada informasi yang lengkap mengenai latar belakang pria tersebut. Sebelumnya, Girindra juga sempat memposting foto-foto preweddingnya bersama sang kekasih. Netizen pun langsung memberi ucapan selamat kepada Kara.

Tapi, tampaknya tak semua netizen ikut ‘bergembira’ lantaran Kara hendak menikah. Mereka patah hati karena sosok yang mereka idolakan akhirnya dimiliki pria lain. Mereka mengungkapkan rasa cemburu, seperti dalam komentar berikut ini.

“Dan aku cemburu,” tulis @m45_te.
“Patah hati mba prim,” sahut @sonnypratama.
“Jadi deh kita ditinggalin,” komentar @medinadinaaa.
“Arrgghhh… Kenapa ini terjadi?,” tulis @maldini_ramdan21.
“Galau saya,” tulis @indrascorberry.

Berikut foto-fotonya:

loading...

LEAVE A REPLY