Meski Sang Kakak Sudah Menikah, 12 Potret Vanesha Prescilla dan Jevin Julian ini Bukti Kalau Mereka Tetap Sweet dan Saling Support!

0

Seruni – Nama Vanesha Prescilla sedang naik daun saat ini. Bukan hanya dikenal sebagai adik dari Sissy Priscillia tapi juga kiprahnya di dunia entertainment. Cewek kelahiran 25 Oktober 2000 ini memang sedang merintis kariernya di dunia hiburan Tanah Air. Ia mencuri perhatian sejak didapuk untuk memerankan karakter fenomenal, Milea.

Sissy yang lebih dulu terjun ke dunia akting pun mensupport sang adik. Bahkan baru-baru ini ia terlihat mengunjungi lokasi syuting Vanesha. Selain dekat dengan kakak perempuannya, Vanesha juga diketahui kompak dan seru dengan kakak laki-lakinya, Jevin Julian. Lalu seperti apa ya kekompakan dua saudara yang selisih umurnya 9 tahun itu?

Yuk intip keseruan momen bersama Vanesha dengan Jevin Julian lewat foto-foto yang dirangkum dari akun Instagram Vanesha berikut ini.

1. Nih Vanessa Prescilla bersama sang kakak, Jevin Julian.

2. Hayo kamu bisa sedekat ini nggak sama saudaramu?

3. Seru banget kan!

4. Begini keseruan mereka saat bertemu.

5. Saling dukung.

PLEASE VOTE for "SOUNDWAVE" via twitter yaa!!💓 @jevinjulian @rinni_w #TheRemix_Soundwave #TheRemixNET thankyouu😍

A post shared by Vanesha Prescilla (@vaneshaass) on

6. Kompak dalam berbagai kesempatan.

7. Adu gaya siapa yang paling kece?

8. Momen spesial di hari pernikahan Jevin.

9. Lihat deh keseruan Jevin dan Vanesha saat bersama.

10. Menurut Vanesha tak ada yang berubah usai sang kakak menikah.

11. Kayak sama pacar aja nih.

12. Sering melakukan aktivitas bersama, kompak terus!

LEAVE A REPLY