Marissa Haque Minta Maaf Soal Bella: Aku Gak Pernah Jahat Sama Orang, Calon Suaminya Bella Mirip Ikang!

0

Seruni – Beberapa waktu lalu, nama Marissa Haque kembali ramai diperbincangkan netizen. Ia dianggap menyindir aktris Laudya Cynthia Bella lewat sebuah foto yang ia unggah ke akun Instagramnya, @marissahaque. Pada foto tersebut, Marissa terlihat sedang bersama Elok Suhaimy Kalla, ibu Afif Kalla sekaligus mantan calon ibu mertua Laudya Cynthia Bella yang akrab disapa Bella.

“Bersama sohibku saat di SMA Negeri 8 Jakarta, Elok Suhaimy Kalla calon ibu mertua batalnya artis film Laudya Chyntia Bella,” tulis Marissa dalam akunnya. “ndak apa Lok yang sabar saja, insya Allah gantinya segera datang dan bisa lebih baik untuk Afif Kalla (Ketua HIPMI 2017 yang baru terpilih).

Janji Allah, bahwa manusia akan diberikan jodoh dari jenis manusia dengan karakter dan kualitas yang sama, laki-laki baik akan dapat perempuan baik, begitu juga sebaliknya. Sekali lagi yang sabar ya? I am in your side, I love you because of Allah my sister in faith sayang. Amin YRA‚Ķ Doaku, Marissa Haque Ikang Fawzi,” lanjutnya.

Sontak kolom komentar foto tersebut langsung banjir komentar yang menganggap istri Ikang Fawzi tersebut menyindir Bella. Untuk meredamnya, Marissa pun menghapus foto tersebut.

Jumat (21/7) kemarin , kumparan (kumparan.com) berbincang dengan Marissa melalui sambungan telepon untuk meluruskan. Marissa pun bersedia bicara memberikan klarifikasinya terkait postingan tersebut.

“Instagram itu adalah album pribadi yang terbuka untuk umum. Apakah saya bilang Laudya Cynthia Bella orang jahat?” katanya. “Ibu Elok itu sahabat saya sejak umur saya 17 tahun dan saya sudah 54 tahun bulan depan. Udah berapa tahun saya berkawan dengan Ibu Elok?

Punya sahabat ‘kan, biasa kali curcol. Sebagai sahabat yang baik. kita membesarkan hati dan menguatkan satu sama lain. Silakan dilihat lagi postingan tersebut. Kalau saya bilang pamitan, ‘kulo nuwon’ orang Timur ‘kan, begitu. Habis dilamar baik-baik, not to mention whatever they got dari pasangan mereka, pamit baik-baik. Supaya tidak ada yang terluka harga dirinya,” lanjutnya.

Marissa juga memberikan klarifikasi dirinya yang dianggap ikut campur masalah orang lain. Ia menegaskan, ia menuliskan komentar tersebut di Instagram pribadinya, bukan di Instagram orang lain, termasuk Instagram Bella dan Elok yang sudah ia kenal dekat sejak duduk di bangku SMA.

“Saya ‘kan tidak menulis Bella itu buruk, saya hanya mengatakan ‘Sabar ya Lok, insyaallah segera diganti yang lebih baik. Laki-laki yang baik akan dapat wanita yang baik, begitu juga sebaliknya. Itu kalimat Qur’an. Aku ‘kan enggak bilang anaknya Elok enggak baik. Aku enggak bilang Bella enggak baik. Itu bisa terjadi pada siapapun juga. Kalau memang enggak jodoh, nanti ketemu pasangan baru yang mudah-mudahan unsur baiknya bisa klik,” jelasnya.

“Kami (Marissa dan Elok) dekat karena hobi kami salat. Aku sering belajar agama sama Elok dan kita emang dekat secara Islam, jadi aku doain dengan Islam,” lanjutnya.

Marissa menambahkan, ia bukanlah orang jahat.

“Aku yakin aku bukan penjahat. Aku orang baik-baik. Komentar-komentar yang menyudutkan aku bersumber dari IP address yang sama di suatu wilayah di DKI Jakarta. Tapi aku enggak ngerespons. Saya bukan penjahat. Saya insyaallah jadi calon profesor. Entah kapan dapatnya, tapi aku orang baik karena aku enggak pernah jahat sama orang,” terangnya.

Ibu Isabella Fawzi dan Chiki Fawzi itu pun menyampaikan permintaan maafnya pada Bella.

“Jika ada yang merasa tersinggung, saya mohon maaf dari hati sanubari saya yang terdalam. Aku enggak bilang Bella itu buruk dan aku tidak mengatakan apapun. Aku hanya mendoakan dan menyabarkan ibunya Afif yang menjadi sahabatku sejak puluhan tahun lalu. Aku tidak ingin menyakiti siapapun. Bella itu buat saya orang baik, udah hijrah pakai kerudung. Calon suaminya sekarang orang Malaysia juga ganteng, mukanya kayak Ikang,” ucapnya.

Marissa mengaku, ia sedih ketika dirinya disebut-sebut menyindir Bella.

“Dia sudah berhijrah, aku seneng ada artis begitu. Aku sedih juga kok malah jadi begini. Aku mencintai semua artis yang berhijrah. Pas aku diadu sama Bella, aku sedih. Apalagi nama anakku yang pertama Bella, artinya cantik. kalau Bella tersinggung sama saya, saya minta maaf,” terangnya.

“Siapa tahu suatu saat aku bisa foto bareng. Engku sama Bella, aku sama Ikang. Siapa tahu nanti jadi kayak saudara. Mirip ‘kan, Ikang sama Engku?” sambungnya.

Menutup perbincangan, Marissa mendoakan Bella dengan tulus.

“Semoga Bella menikah sama Engku Emran. Aku mendoakan semoga selamanya, satu istri, satu suami, sampai mati,” katanya. “Kalau aku diundang nikahan, aku dateng, mendoakan walaupun belum jadi ustazah.”

Laudya Cynthia Bella, tampak cantik. (Foto: Munady Widjaja/kumparan)

LEAVE A REPLY