Sissy Rice: Bisnis Kuliner Natasha Rizky & Ratna Galih

0

Duo sahabat Natasha Rizky dan Ratna Galih makin terlihat hangat. Tak ingin menyia-nyiakan kebersamaannya, keduanya berkongsi membuat bisnis kuliner yang baru saja dirilis pada Minggu, 3 September 2017 kemarin.

Berbahan utama nasi yang dibentuk bulat (nasbul) atau dibungkus daun nori (nasnor), duo seleb hijab ini menginovasikan dengan ragam isian dan menu pendamping lain. Ada lidah cabai hijau, tuna sambal matah, udang balado, ikan asin balado, dan ayam taichan.

 

Disajikan dalam kotak makan plastik lengkap dengan lalapan dan sambal, kuliner yang diberi nama Sissy Rice ini baru dapat diperoleh melalui online, baik di akun Instagram resmi Sissy Rice maupun aplikasi ojek online.

Selain nasbul dan nasnor, Sissy Rice yang bermarkas di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan ini juga menyediakan nasi box yang berisikan tiga lauk dengan pilihan tuna matah, ikan asin, ayam taichan, dan udang balado.

Dilabeli harga mulai 30-40 ribu rupiah, Sissy Rice cocok banget dibeli buat makan siang di kantor atau sajian kumpul bareng keluarga dan kerabat.

Tunggu apalagi? Rasakan lezatnya Sissy Rice dengan pesan menunya sekarang.

 

LEAVE A REPLY