Stand Up Comedy-an Satu ini Saling Bongkar Aib dengan Mantan Pacar Joshua Suherman!

0
606

Seruni – Kali pertama terlibat dalam sebuah produksi film nyatanya tak membuat Ge Pamungkas dan Pamela Bowie kesulitan. Dipasangkan menjadi seorang kekasih bernama Kelvin dan Mila, keduanya punya trik tersendiri untuk membangun kemistri.

Dikatakan Ge Pamungkas dalam gala premier film produksi MNC Pictures, Mars Met Venus, ia sengaja menceritakan tentang aib-aibnya untuk diketahui oleh Pamela Bowie. Hal tersebut dilakukannya agar terjalin hubungan saling percaya diantara mereka.

“Awalnya gua ceritain dulu aib-aib gua ke dia. Aib-aib gua selama kuliah, pas pacaran gua ceritain ke dia supaya aib itu kan sesuatu yang dirahasiakan karena takut kesebar dan gua cerita ke dia dengan catatan kalau misalkan pamela tau aib gua nih jadinya kayak gua percaya sama dia nih,” ungkap Ge Pamungkas saat ditemui di kawasan Plasa Senayan, Jakarta, Kamis (13/7/2017).

Image result for ge pamungkas pamela bowie

“Yah aibnya dalam arti positif supaya kita jadi kalau orang bangun Chemistry itu kan saling membangun kepercayaan. Paling yah untuk sekadar itu aja sih,” timpal Pamela Bowie.

“Dari situ akhirnya pamela tahu gua percaya sama dia dan pamela percaya balik sama gua akhirnya dari situ terjalin hubungan kepercayaan,” sahut Ge.

Alhasil, upaya Ge Pemungkat itu pun berhasil. Tak butuh waktu lama untuk beradaptasi, dikatakan mantan kekasih Joshua Suherman tersebut, ia dan Ge Pamungkas hanya butuh beberapa hari untuk menjalin kedekatan layaknya seorang kekasih di film Mars Met Venus.

“Chemistry cuma butuh waktu empat hari, empat kali pertemuan aja,” tandas Pamela Bowie.

loading...

LEAVE A REPLY