Sujud Syukur Usai Menikah, Foto Tyas Mirasih dan Suami Malah Jadi Perdebatan!

0
930

Seruni – Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono sudah resmi menikah pada 8 Juli 2017 kemarin. Berbagai momen yang terjadi dalam acara itu pun dibagikan oleh Tyas lewat Instagram. Salah satu yang terbaru, Tyas mengunggah foto dirinya tengah sujud syukur bersama Raiden.

Resmi menjadi pasangan suami-istri, Tyas dan Raiden menunjukkan rasa syukur lewat sujud yang dilakukan usai menikah. Pasangan ini juga berdoa meminta kebaikan untuk rumah tangga yang baru saja mereka bina.

“Sujud syukur kepadaMu ya ALLAH atas segala nikmat dan karunia yang Engkau berikan kepada kami. Berkahi selalu langkah kami dalam pernikahan. Amin,” tulis Tyas. Namun sayangnya, foto sujud syukur ini justru menuai sedikit perdebatan di kalangan netter.

Sejumlah netter menyoroti arah hingga posisi Tyas sujud dalam foto itu. “Ko sujudnya ngebelakangin ortu?” tanya netter. “Kok sujud nya @tyasmirasih gitu sih?” celetuk yang lain. “Prempuan kok gitu sujudnya,” sambung netter. “Cara sujud untuk cewek salah itu mbak weeeeee,” ujar lainnya.

“Ngadap kiblat kebetulan org tua di belakang tiada masalahnya,” celetuk netter. “Org sujud syukur aja di bully…di rmh kalian punya cermin gak????udah bener hidup kalian kah???mau nungging kek..mau apalah apalah itu urusan dia….toh gak ganggu kelancaran pernafasan kalian??repot ae,” seru yang lain.

Melihat banyaknya netter yang berkomentar, Tyas pun langsung buka suara. Artis cantik itu menjelaskan jika ia bersujud ke arah kiblat, sehingga membelakangi orangtuanya. Bintang film “Air Terjun Pengantin” itu juga menjelaskan soal posisi sujudnya yang menjadi perdebatan netter.

“@arlindxxxx itu kiblat!” jawab Tyas lewat akun @tyasmirasih. “hallo saya tau kok cara sujud yg benar. Tapi apa pernah coba sujud pake kebaya dan kain? Coba dulu baru comment yaa. Saya niat baik. Mau bersyukur. Kalo ngga suka silahkan pada cabut lah ngga usah nyampah disini. Okay?” sambung Tyas. “Coba follow @fiqihwanita_ ,, bener sujudnya, ga ada perbedaan antara laki2 dan perempuan klo sujud,” timpal salah satu netter.

loading...

LEAVE A REPLY