Sulap Demian dicemooh Netizen, Begini Komentar Panjang Deddy Corbuzier!

0

Seruni – Demian Aditya baru saja menorehkan kebanggaan bagi masyarakat Indonesia lantaran mengikuti audisi America’s Got Talent (AGT) 2017. Video aksinya di Youtube pun menjadi viral bahkan menjadi trending nomor 1 di Indonesia. Bahkan aksinya itu menjadi video yang paling banyak ditonton dibandingkan video peserta audisi lainnya.

Tapi di balik apresiasi itu, banyak netizen Indonesia yang nyinyir mengomentari trik Demian Aditya itu. Komentar itu banyak dituliskan di video Youtube penampilan Demian maupun tersebar di berbagai media sosial. Mulai dari yang mengomentari trik Demian mudah ditebak, istri yang terlalu lebay, hingga Demian yang disebut membayar demi tampil di AGT 2017.

Video yang begitu viral dengan banyak komentar negatif dari masyarakat Indonesia membuat Master Deddy Corbuzier ikut berkomentar.

Di channel Youtubenya, ia mengunggah video komentarnya sepanjang 7 menit 8 detik.

“Saya tahu rahasianya, bininya lebay. Ah gitu doang. Itu kan dia ada di belakang, nggak beneran ketimbun sama pasir itu,” komentar Deddy mengawali videonya.

Tapi ucapan Deddy itu bukan pernyataan dari dia, melainkan menirukan komentar yang masuk dan meremehkan aksi Demian yang mendunia. Mantan suami Kalina Oktarani ini pun menyindir netizen Indonesia yang terlalu nyinyir dan tak menghargai karya.

“I am really sad. Kenapa? Saya berani bertaruh, yang komen itu mungkin 90% pesulap, kalau Anda mengatakan tahu caranya gimana, Demian nggak bagus di sana, istrinya lebay, dia nyogok bisa nyuap di sana. Show me what you can do,” tantang Deddy.

Ia bahkan menyebut jika kultur orang Indonesia yang tak mengapresiasi sebuah seni itu sudah ada sejak dia masih aktif sebagai pesulap. Bahkan apresiasi yang minim tapi malah meremehkan menjadi salah satu alasan dia mundur dari dunia mentalis Indonesia.

“Hal seperti ini udah dari jaman saya main sulap. Saya main sesuatu yang bagus. Dari hinaan cacian, makian dari pesulap (orang) yang nggak suka dengan saya, banyak sekali.

Saya tak pernah gubris sama sekali. No, i dont have time for you,” ungkapnya dengan nada emosi.

“Saya tahu Demian dari dulu. Dan ketika saya tahu dia masuk AGT. Wow, a big step. Congratulation, amazing,” pujinya.

Deddy yang sekarang memilih profesi sebagai host itu pun mengungkap bagaimana dulu dia dicemooh komentar negatif saat membuat acara The Master. Ia pun terus menyindir masyarakat Indonesia dengan sebutan pesulap muda.

“Kalau Anda pesulap (orang) Indonesia, dan Anda melihat seorang melakukan sebuah karya. Apa pun di manapun, mau di dalam negeri atau di luar negeri. Please apresiasi, dukung, tunjukkan kalau kamu peduli. Please kalau kamu nggak suka tunjukkan dengan karya, jangan cuma ngomong,” ungkapnya.

Berikut video lengkapnya buat kamu, sebagaimana dikutip brilio.net, Kamis (1/6):

LEAVE A REPLY